Rombongan Guru Penjaskes SMPN 3 Lirik, Indragiri Hulu, Riau puas dengan sambutan Keluarga Besar SMPN 6 Payakumbuh, Sumbar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rombongan Guru Penjaskes SMPN 3 Lirik, Indragiri Hulu, Riau puas dengan sambutan Keluarga Besar SMPN 6 Payakumbuh, Sumbar.

Selasa, Desember 05, 2023

 


Kab.Solok (SUMBAR). GP - Guru Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Dan Olahraga SMPN 3 Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Rusli, S.Pd mengungkapkan bahwa mereka, guru-guru yang juga sebagai Pengurus PGRI Kecamatan Lirik dan Pengurus PGRI Kabupaten Indragiri Hulu sangat bahagia dengan adanya acara studi banding ke SMPN 6 Payakumbuh, Sumbar.


Hal itu disampaikan oleh Rusli kepada awak media Goparlement.com di Guguk Sarai, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat, setelah selesai menunaikan sholat Maghrib Minggu, 3/12. 


Lebih lanjut Rusli menuturkan,  bahwa peyambutan mereka oleh keluarga besar SMPN 6 Payakumbuh sungguh sangat luar biasa dan  menyenangkan.


 "Legah rasanya perasaan dengan adanya kegiatan studi banding ini. Lepas semua beban pikiran dan tekanan perasaan", ucap Rusli dengan senyum. 


"Kami menggunakan mobil Bus Pariwisata. Ada 21 orang di dalam nya. Perjalanan yang menghabiskan waktu 3 hari ini memakai biaya pribadi", katanya lagi. 


"Kami berharap acara Studi Banding ini terus diadakan secara berkala, dan diikuti oleh seluruh guru. Bukan hanya guru-guru yang jadi pengurus PGRI saja. Dan yang lebih  penting lagi didukung oleh PEMDA Kabupaten/Kota baik secara finansial ataupun secara administratif", jelas Rusli mengakhirinya. 


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS