Asisten II Muhadiris, SP.ME tebar bibit ikan di Sungai Samek Jorong Kunangan, Kunpar Kamang Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Asisten II Muhadiris, SP.ME tebar bibit ikan di Sungai Samek Jorong Kunangan, Kunpar Kamang Baru.

Selasa, Desember 05, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Muhadiris SP, ME asisten ll Sekdakab Sijunjung, tebar bibit ikan di lubuk larangan aliran sungai Samek  Jorong Kunangan, Nagari Kunpar, Senin (4 Desember 2023).



“Alhamdulillah, hari ini kita  bersama pejabat OPD terkait, Sekretaris Wali Kunpar llvendri, Kepsek SMPN 35 Sijunjung Tri Joko Priatmo, M.Pd, Jorong Kunangan, Pegiat budidaya ikan provinsi lpan, tokoh masyarakat, dan ninik mamak menebar bibit ikan di Lubuk larangan aliran sungai batang Samek”ungkap asisten ll Muhadiris dengan semangat.


Ini bentuk upaya Pemerintah Daerah dalam melestarikan keanekaragaman sumber daya ikan dan peningkatan populasi ikan itu, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi masyarakat.


“Semoga ikan yang kita tebar ini dapat berkembang dengan baik serta dapat menjadi sumber ekonomi bagi masyarakat,”harapnya.


“Mohon doa dan dukungan kita semua, agar hasilnya berkah sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kita di Jorong Kunangan ini”tutupnya.


Adapun jenis ikan yang kita tebar yaitu ikan nila dengan jumlah kurang lebih sebanyak 10.000 ekor.


#GP | Herman  | TJP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS