Hari Terakhir Tahun 2023 Kapolres Andre Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 18 Personil. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hari Terakhir Tahun 2023 Kapolres Andre Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 18 Personil.

Minggu, Desember 31, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK.M.Si.pimpin upacara kenaikan pangkat 18 personil di gedung Jana Nuraga Polres Sijunjung, dihari terakhir tahun 2023, tepatnya hari Minggu (31/12).


Hadir dalam upacara kenaikan pangkat itu, Wakapolres, para Pejabat Utama Polres, para Kapolsek di jajaran Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung beserta Pengurus dan anggota serta para Perwira, Bintara dan PNS dilingkungan Polres Sijunjung.


Kedelapan belas yang naik pangkat setingkat lebih tinggi itu adalah 5 orang Perwira dan 13 orang Bintara polri terdiri dari Iptu ke AKP 1 orang, dari IPDA ke Iptu sebanyak 4 orang, AIPDA ke AIPTU sebanyak 6 orang, Bripka ke Aipda 1 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 5 orang dan Bripda ke Briptu 1 orang.


Kapolres Andre Anas dalam amanatnya menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota Polres Sijunjung yang naik pangkat setingkat lebih tinggi per 1 Januari 2024 ini.


"Dengan menyandang pangkat setingkat lebih tinggi dapat menjadi kan personil berkomitmen untuk lebih meningkatkan dedikasi dan kinerja guna mewujudkan personil polisi yang presisi. Anggota Polri dituntut untuk merubah pola pikir dan lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas serta amanah yang kita emban," tegas Andre Anas.


Dikatakannya, kenaikan pangkat bukan dimaknai sebagai hak dan sekedar tahapan waktu, tetapi harus dimaknai sebagai apresiasi, penghargaan, dedikasi dan kinerja.


"Pangkat baru yang sudah diraih ini, tidak lepas dari upaya perjuangan keras personil serta doa dan dukungan keluarga," tandas Andre.


Perlu diketahui dan disadari bahwa kenaikan pangkat adalah suatu anugerah dari Allah SWT yang diberikan kepada kita, maka perlu bersyukur kepada Allah dan pergunakanlah pangkat itu dengan sebaik baiknya bagi institusi polri.


"Kenaikan pangkat juga merupakan amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri sendiri, keluarga, masyarakat, institusi serta kepada Tuhan Yang Maha Esa," tegas Andre.


Kedelapan belas yang naik pangkat tersebut adalah, Awal Rama, SE., Amir Husin Zalukhu, SH.MH., Darwin, Ichsan Ansari, SH MH., Mardius, Emrianto, Fauzi Remon, Marzoni Efendi , Ramadani Rijal, Yudra, SH., Yuli Hendra, Sudady,  SH., Abdul Majid, Atika Okta Sarni Putri, SH., Lutfi Julian, Rifqol Hamdi,  Syaifrul Seftian Pratama dan Hady Yachya.


"Sebelumnya  pelaksanaan upacara kenaikan pangkat itu direncanakan dihalaman Mapolres, tetapi karena hujan,  dipindahkan ke ruang Gedung Jana Nuraga," ungkap Yudi   di Polres Sijunjung.



#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS