Kadis Parpora Afrineldi Terima Delegasi Grup Purna Bhakti Lansek Manih Sijunjug - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Parpora Afrineldi Terima Delegasi Grup Purna Bhakti Lansek Manih Sijunjug

Selasa, Desember 05, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung menerima kunjungan Delegasi WA Grup Purna Bhakti Lansek Manih Sijunjug dipimpin Drs.Gusman di ruang kerjanya, Selasa (5/12).


Pertama delegasi dengan anggota Kasman, Erizal Efendi, Syahril Syahda dan Herman selaku Admin Utama Wa Grup Purna Bhakti Sijunjug ini diterima oleh Sekretaris Dinas Parpora di ruang rapat Dinas Parpora.


Drs.Gusman memaparkan, wa grup Purna Bhakti sebelumnya dibuat oleh Admin Herman, S.Ag mantan Kasi Kurikulum Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, hingga kini telah punya anggota 186 orang.


Dikatakan Gusman, dalam grup ini sudah bergabung para mantan pejabat teras Sijunjung seperti, Mantan Sekdakab Kabupaten Sawahlunto Sijunjung, Armyn An, Syamsurizal, Asrul Syukur dan mantan pejabat teras lain seperti Sumarni Ahmad, Mama dan serta pensiunan  PNS Kabupaten Sijunjung ini.



Dikatakannya, seiring dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung, Februari 2023 nanti para mantan pejabat dan anggota Purna Bhakti Pemda Sijunjung ingin bersilaturahmi dan melapehkan rindu, taragak basuo dan  bergurau serta menikmati indahnya alam Geopark Ranah Minang Silokek yang kini sedang kesohor.


Kadis Parpora Afrineldi, SH didampingi Sekretarisnya dengan ramah menyambut gembira kehadiran delegasi Purna Bhakti Sijunjug ini di Dinas Parpora dan stafnya menyuguhkan  kopi,  teh dan air mineral.


"Kehadiran Bapak Syamsurizal dan sesepuh lainnya kesini nanti, sama dengan kedatangan orang tua bagi ambo ma, acara kunjungan Purna Bhakti Sijunjug kembali ke Sijunjung sangat kita apresiasi," kata Afrineldi kepada media usai pertemuan dengan delegasi tersebut.


Dalam pertemuan dengan delegasi, Afrineldi bercerita penuh gembira mengenang lika liku dalam bergaul dengan mantan atasannya, seperti dengan Syamsurizal, Asrul Syukur, Sumarni Ahmad dan pimpinan lainnya, yang umumnya mereka akrab dengan bawahan dan stafnya.


"Saya banyak belajar dengan mereka," ungkap Kadis yang sukses mempromosikan Destinasi Geopark Ranah Minang Silokek yang kini menuju Geopark Global.


Lebih lanjut, diungkapkan Afrineldi ketrampilan dan pengalaman yang saya aplikasikan saat umumnya hasil didikan dan  diperdapat  dari mereka.


"Kita juga rindu berjumpa dengan beliau beliau itu," ungkap Afrineldi sembari menceritakan kebaikan kebaikan seniornya itu dengan penuh kegembiraan ingin berjumpa dengan para seniornya.


Menurut Afrineldi, pertemuan itu banyak manfaatnya, terutama bagi kami adalah suatu penghormatan kami kepada mereka. "Kalau jaso jaso beliau tidak akan terbalas oleh kita," aku Afrineldi.


Kasman, BA mantan Camat di beberapa kecamatan di Kabupaten Sijunjung, Drs.Gusman mantan Bawasda, Rizal Effendi mantan Kadis Kominfo dan Syahril Syahda mantan Ketua KNPI Kabupaten Sawahlunto/Sijunjung menyatakan puas dengan sambutan Kadis Kominfo Afrineldi.


Afrineldi menyarankan, agar salah seorang dari delegasi ini, juga bicarakan rencana baik ini kepada teman teman  pejabat terkait, seperti Kabag Hukum, Kadis Perhubungan dan Asisten, karena  kegiatan pertemuan Silaturahmi Para Purna Bhakti Sijunjug ini berkaitan erat dengan tugas dan jabatannya, demi kelancaran kegiatan itu nanti.


"Kalau menyangkut dengan ke Pariwisataan itu memang kita yang di depan, nanti jadi jangan sampai  ta kakok jo tugas kawan kawan lainnya," ujar Afrineldi diplomatis


Delegasi Purna Bakti Lansek Manih Baik Gusman, Kasman, Rizal Effendi berkomentar" Kita puas dengan sambutan dan penerimaan Kadis Parpora Afrineldi "


"Mudahan, pejabat lainnya punya prinsip yang sama dengan beliau, sehingga kegiatan pertemuan" Kegiatan Silaturahmi Malapeh Taragak Purna Bhakti Lansek Manih" yang direncanakan tanggal 19 Februari 2024 itu berjalan meriah dan sukses," harap  Gusman dan Syahri Syahada.


#GP | Herman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS