Baby Boo Rilis Lagu “Kamu Gemoy”, Netizen Ramai Sematkan Ke Akun Medsos Prabowo - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Baby Boo Rilis Lagu “Kamu Gemoy”, Netizen Ramai Sematkan Ke Akun Medsos Prabowo

Kamis, Desember 21, 2023

 


Jakarta(DKI).GP– Di tengah semaraknya musik dangdut di Indonesia, grup girl band dangdut Baby Boo merilis lagu yang berjudul Kamu Gemoy. Lagu tersebut ditulis oleh CongQ Perwira bersama Mas Bruno. Sejak dirilis Baby Boo melalui rumah produksi Jwara Creative pada Senin (11/12/2023), netizen ramai menyematkannya ke akun media sosial Prabowo Subianto.


Para netizen bertanya-tanya, dilihat dari segi lirik, lagu Kamu Gemoy sepertinya pas sekali dengan Prabowo, Calon Presiden 2024. Apakah lagu tersebut memang permintaan dari beliau? Bisa dilihat dari tayangan YouTube beberapa komentator dan simpatisan  menyematkan lagu tersebut untuk Prabowo.


Safaah, Direktur Utama Jwara Creative saat diwawancarai pada Rabu (13/12/2023) mengatakan, Jwara Creative melihat kesempatan dalam sisi konsep dan lirik lagu yang lagi viral di dunia medsos. Jwara Creative  menjadikannya sebagai  judul lagu terbaru dari Baby Boo.


Meski terbilang baru, tetapi para personal Baby Boo kompak untuk mengadu kancah di industri musik indonesia. Para personal Baby Boo ada Widia Kalana, Inez, Katherine Oktavia, dan Lubna Hilwa.


“Suatu kebetulan saja di saat sekarang kami merilis lagu Kamu Gemoy. Lagunya ditulis oleh CongQ Perwira yang beberapa kali memproduseri penyanyi nasional,” kata Katherine dan Lubna, para personal Baby Boo.


Mas Bruno yang ikut menulis lagu Kamu Gemoy mengatakan, jumlah grup girl band dangdut sedikit di Indonesia. Dilihat dari music video, lagu Kamu Gemoy memang terasa sangat kekinian, bisa disaksikan di akun YouTube Nada Jwara. Mas Bruno berharap Baby Boo bisa menjadi idola masa kini.


“Awalnya dari iseng untuk bikin grup girl band bersama teman-teman dan akhirnya bertemu Jwara Creative, kami mantap untuk maju menjadi terbaik,” kata Widia Kalana.


Pada kesempatan yang sama Inez mengatakan, sebagai post Gen Z, Baby Boo selalu berkreasi dengan sangat baik. Baby Boo berkreasi dengan apa yang mereka punya di dunia entertainment.


#GP | Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS