Varia Rakornas Geopark Indonesia di Sijunjung (1) Penjemputan Delegasi dan Gala Dinner. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Varia Rakornas Geopark Indonesia di Sijunjung (1) Penjemputan Delegasi dan Gala Dinner.

Minggu, November 19, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan Rakornas Geopark Indonesia yang dipusatkan di Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumbar tanggal 19-22 November 2023 dimulai dengan agenda penyambutan delegasi di Kediaman Bupati Sijunjung, Minggu (19/11).


Agenda hari ini, Minggu (19/11) ujar Kepala Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung Afrineldi SH sesuai scidulnya pukul 8.00- 15.00 penjemputan delegasi ke Bandara BIM Padang dan mengantarkannya ke penginapan.


Bagi delegasi yang penerbangannya tiba sebelum pukul 13.00 wib, akan  mengunjungi Geopark Sawahlunto sebelum sampai di Muaro Ibu Kota Kabupaten Sijunjung.


Pukul 20.00-20.45 acara gala dinner /pesta taman di rumah dinas Bupati Sijunjung, pukul 20.45-20.55 penyampaian sambutan Ketua Badan Pengelola Geopark Ranah Minang Silokek, pukul 20.55-21.05 ucapan selamat datang dari Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir.


Berikutnya akan dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Gubernur Sumbar Mahyeldi serta penyampaian sekapur sirih oleh Deputi Kemaritiman dan Sumber Daya Alam Bappenas Dr.Vivi Yulaswati,M.Sc.


Dari pantauan media di Muaro Sijunjung ibu Kota Kabupaten daerah Lansek Manih, seperti di Kantor Pusat Informasi Geopark Ranah Minang Silokek (GRMS)  tampak karyawan/ti nya sibuk bersih bersih, di samping Gedung Pancasila terlihat telah berdiri tenda pameran Geopark Ranah Minang Silokek dan UMKM serta  Media Center (MC) untuk para jurnalis juga sudah disiapkan di salah satu ruangan.


"Kegiatan tersebut berlangsung sampai pukul 22.00 yang juga akan diisi dengan penampilan hiburan berupa tari tunggal dan seni budaya lainnya," ungkap Afrineldi.SH.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS