Setelah Menghilang Selama 4 Hari Ridwan Ditemukan Wafat di Sungai. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halaman

Setelah Menghilang Selama 4 Hari Ridwan Ditemukan Wafat di Sungai.

Sabtu, November 18, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sekitar pukul 7.00 wib, Sabtu (18/11) ditemukan seorang mayat laki laki, di sungai Batang Sukam, daerah Tapian Kopa Jorong Padang Ranah Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjug, Kabupaten Sijunjung.


Menurut, informasi Ridwan berusia 22 tahun, panggilan Amin, suku Patopang, Swasta beralamat di Jorong Ganting, Nagari Sijunjung itu meninggalkan rumah sejak Rabu (15/11) tidak pulang sampai waktu ditemukan di Sungai itu tadi.


Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas melalui Kaur Humasnya, AKP Taufik ketika konfirmasi , Sabtu (18/11) siang membenar peristiwa tersebut.


"Memang benar ada penemuan mayat di Batang Sukam itu, petugas BPBD bekerjasama dengan anggota polisi dibawah pimpinan Kapolsek Sijunjung telah mengevakuasinya dan membawa ke RSUD Sijunjung," papar Taufik.


Dari informasi yang diperoleh, ujar Taufik, mayat/korban diduga punya riwayat penyakit Epilepsi/Ayan & dalam masa pengobatan/rawat jalan di RSUD Sijunjung.



"Mayat dievakuasi ke RSUD Sijunjung & dilakukan pemeriksaan medis serta dimintakan Visum et Refertumnya, untuk mendapatkan informasi yang jelas penyebab kematiannya," jelas Taufik. 



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS