Kunjungi Dan Beri Bantuan Masyarakat Penderita Lumpuh, Bentuk Kepedulian Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kunjungi Dan Beri Bantuan Masyarakat Penderita Lumpuh, Bentuk Kepedulian Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir

Sabtu, Oktober 21, 2023



Sijunjung (SUMBAR)GP- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir di dampingi Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakatnya.


Bupati Benny Dwifa mengunjungi dan memberikan bantuan untuk masyarakatnya Salman Sidik (30) yang menderita Lumpuh, Jumat (20 Oktober 2023).


Salman Sidik merupakan masyarakat Jorong Sumpadang, Nagari Palaluar, Kecamatan Koto VII yang lumpuh akibat dari kecelakaan.


Adapun bantuan tersebut diantaranya bantuan biaya hidup dari Baznas sebesar Rp. 1.000.000.,

dan bantuan dari bupati bersama ketua TP PKK berupa 1 pak pempes dan tisu.


Pada saat mengunjungi masyarakat yang sedang tertimpa musibah itu Bupati Benny menampung semua keluhan dan kendala istri Salman Sidik dalam mendapatkan pelayanan kesehatan serta mencarikan solusinya.


“Hari ini kita mengunjungi masyarakat kita yang sedang di timpa musibah kecelakaan yang menyebabkan lumpuh,”ungkap Bupati Benny.


“Kita mengetahui kondisinya melalui media sosial, Kita dari Pemerintah Daerah akan memberikan bantuan secara optimal melalui OPD terkait,”ucap Bupati Benny.


Selain itu, Kita akan memberikan bantuan transportasi melalui Baznas Sehingga masyarakat kita bisa mendapatkan perawatan di rumah sakit di Kota Padang.


Kami juga berharap agar bantuan yang diberikan ini hendaknya bermanfaat bagi Salman Sidik dan keluarga.


“Mari sama-sama kita doakan supaya saudara salman sidik cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya,”tutupnya. 


#GP | Herman | Noven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS