Kapolsek Kamang Baru AKP Syafruddin Arif, SH Azankan Bayi "Muhammad AT-Taufik" yang ditemukan dini hari tadi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Kamang Baru AKP Syafruddin Arif, SH Azankan Bayi "Muhammad AT-Taufik" yang ditemukan dini hari tadi.

Kamis, Oktober 05, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP - Bayi yang ditemukan masyarakat Jorong Sungai Tambang III Blok B Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru, dini hari, Kamis (5/10) setelah dibersihkan warga dan petugas kesehatan langsung diazankan oleh Kapolsek Kamang Baru AKP Syafruddin Arif, SH di Puskesmas Kamang Baru.

Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas via Humas Polres Sijunjug AKP Taufik, Kamis (5/10) siang ini mengatakan, pihak Polsek Kamang Baru telah berada di TKP Masjid AT Taufik Jorong Sungai Tambang III Kunangan Parit Rantang pada pukul 3.30 Wib, Kamis (5/10) 


Dikatakannya, berawal dari laporan warga panggilan Sukirman, bahwa ia membangun kan warga dan  tetangganya untuk bersama sama melihat ke Masjid yang menjadi sumber suara bayi menangis yang di dengarnya,  kemudian ditemukan bayi tergeletak menangis dengan bedong yang melilit badannya.


Warga membawa bayi tersebut ke rumah Sukirman sementara Sukirman melaporkan peristiwa penemuan bayi tersebut ke Polsek Kamang Baru yang akhirnya anggota Polsek turun ke TKP dan  membawa bayi bersama warga ke Puskesmas Kamang.


Setelah dibersihkan dan dicek kesehatannya bayi laki laki  yang punya berat badan 3,2 kg dan panjang 4,9 sentimeter ternyata dalam kondisi sehat wal Afiat.


Berhubung bayi itu  di temukan di Masjid At Taufik maka warga bersama sama mengusulkan bayi itu diberikan  nama dengan  "Muhammad AT- Taufik" bayi itu langsung di- Azan- kan oleh Kapolsek Kamang Baru AKP Syafruddin Arif SH," ujar Humas Polres Taufik.


Kemudian Kapolsek Kamang Baru langsung menghubungi Camat Kamang Baru untuk berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan pihak terkait lainnya, sambung Taufik.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS