Ditemukan Bayi laki laki di Depan Masjid AT- Taufik Jorong Sungai Tambang III Kunangan Parit Rantang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ditemukan Bayi laki laki di Depan Masjid AT- Taufik Jorong Sungai Tambang III Kunangan Parit Rantang.

Kamis, Oktober 05, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sekitar pukul 02.00 dinihari Kamis (5/10) warga sekitar Masjid AT- Taufik Jorong Sungai Tambang III Blok B Nagari Kunangan Parit Rantang dikejutkan dengan bunyi tangisan bayi.


Akibat terkejut dengan tangisan bayi, warga sekitar keluar dari rumahnya dan mencari dimana bunyi tangisan bayi itu, ternyata ditemukan di atas teras depan masjid At Taufik.


Ketika dikonfirmasi ke Camat Kamang Baru, Kamis (5/10) pukul 08.00 wib, Asrijal, SH mengaku menerima laporan dan membenarkan, adanya penemuan bayi laki laki, berat 3,2 kg dan panjang badan 49 cm itu oleh  Sukirman (48) bersama warga lainnya.


Menurut Camat, bayi itu kini telah diantarkan oleh warga secara bersama sama ke Puskesmas Kamang dan kasus penemuan bayi telah ditangani pihak berwajib.


"Kita juga sudah melaporkan peristiwa penemuan bayi laki laki ini kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) dan mohon arahan beliau," lanjut Asrijal.


Wakil Bupati Irradatillah ketika dikonfirmasi media goparlemen pagi ini, mengaku telah menerima laporan tentang peristiwa itu dan telah mengintruksikan OPD terkait untuk menindaklanjutinya.


"Ya, sudah. Kita telah sampaikan kepada OPD terkait untuk menindak lanjutinya," ucap Wabup Irradatillah.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS