Kadispora Sijunjung Buka Turnamen PERSIPAS CUP IX TAHUN 2023 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadispora Sijunjung Buka Turnamen PERSIPAS CUP IX TAHUN 2023

Selasa, Oktober 03, 2023



Sijunjung(SUMBAR).GP-  Turnamen PERSIPAS Cup IX Tahun 2023 di buka secara resmi oleh Kadispora Bapak Afrineldi, SH Atas nama Bupati Sijunjung di lapangan bola kaki Padang Sibusuk, Selasa (3/10)



Ikut mendampingi Kadispora Afrineldi pada acara pembukaan turnamen sepak bola Persipas Cup IX tahun 2023 itu, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Yusnidarti,MH.,  Delfirman, Camat Kupitan Zainuddin. S.E , Sekretaris Camat Jaznul ,S.AP tokoh masyarakat para caleg anggota DPRD Hadiatulah Montella dari partai Nasdem,  Yolly Ilham caleg dari Partai Perindo dan terlihat hadiri oleh Caleg DPR RI  Nofi Chandra, SE, Wali Nagari beserta perangkat dan beberapa orang Anggota BPN Padang Sibusuk.


Ketua Pelaksana Turnamen Persipas Cup IX Yondra Barca, dalam sambutannya menyampaikan,   pelaksanaan turnamen Persipas Cup IX Tahun 2023 ini akan dilaksanakan selama 20 hari mulai hari ini,  tanggal 03 sampai 26 Oktober 2023.


Turnamen kali ini akan di ikuti oleh 16 club – club terkenal  Se-Sumatera Barat diantar 9 club yang berasal dari dalam Kabupaten Sijunjung seperti Persipas, There Boy Sijunjung, Pesrseba, Saga FC Tanjung Gadang, Persipal Padang Layang layang Sijunjung dan 7 club yang datang dari luar yakni dari  Kabupaten Tanah Tadar, Kota  Payakumbuh,  Kabupaten Solok, Kota  Sawahlunto dan  Kota Solok.


Kadispora Afrineldi dalam sambutannya menyampaikan ucapan maaf dari Bupati Sijunjung  yang tidak sempat hadir, kita pemerintah daerah Sijunjug akan tetap mendukung kegiatan kegiatan turnamen seperti ini untuk bulan ini saja sudah ada beberapa turnamen yang kita buka bersama Bupati Sijunjung yang dilaksanakan di beberapa Nagari di Kabupaten Sijunjung ini.  


 "Mudah mudahan dengan adanya turnamen ini akan kita dapatkan tim terbaik dan pemain pemain yang berpotensi untuk ikut pertandingan yang lebih besar seperti liga liga yang ada di Indonesia," lanjut Afrineldi.


 "Kami berharap agar selama turnamen berlangsung agar dapat menjaga kekompakan keamanan dan junjung terus sportif dan berjiwa olahraga,"  tegas Afrineldi SH.



Diakhir sambutan Kadispora menyerahkan beberapa buah bola kaki untuk mendukung kelancaran pelaksanaan turnamen Persipas Cup IX Tahun 2023, dan pembukaan turnamen Persipas Cup IX  secara resmi oleh Kadispora ditandai  penendangan bola pertama yang di dampingi para  tamu VIP.


#GP Herman | Jp Ak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS