Warga IKIP Touring Ke Alahan Panjang dan Arah Batas Bayang Pessel. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Warga IKIP Touring Ke Alahan Panjang dan Arah Batas Bayang Pessel.

Minggu, Oktober 22, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sekitar pukul 7.30 Wib di Depan Masjid Baitul Makmur Tokoh Masyarakat Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) Muaro, Kecamatan Sijunjung Drs Gusman Elde melepas Tim Touring menuju Batas Alahan Panjang dan Bayang Pesisir Selatan, Minggu (22/10).


Kesepuluh orang Tim Touring  dipimpin Ketua IKIP Sahriman itu, adalah Eki Zei, Akang Zen, Febriyal, Ajo Sumanto, David BPR, David BKAD, Ongku Feri dan Mas Tarjik.


Ketua Tim Touring IKIP Muaro Sahriman, mengatakan kami saat pertama ini hanya mensurvei lokasi sambil rekreasi dengan anggota 10 orang, pada kesempatan keduanya kita akan lakukan kegiatan touring ini dengan jumlah yang lebih banyak lagi.


"Ini kegiatan pertama Tim kita dan perencanaannya pun mendadak saja, ada beberapa orang setuju ya kita langsung berangkat," ungkap komandan yang berpangkat Serma itu.


"Insyaallah Allah, kita bersama diberikan keselamatan oleh Yang Maha Kuasa pada hari ini kita star depan masjid Baitul Makmur selanjutnya Sungai Lasi, Taruang Taruang, Simpayang, Sirukam, Dairy Farm, Alahan Panjang, Danau Talang, Kebun Teh dan terus ke perbatasan  arah Bayang Kabupaten Pesisir Selatan dan pulang kembali ke Muaro," ujar Sahriman Pembina Pramuka Kodim 0310 itu.


Ketua Tokoh Masyarakat IKIP yang didampingi tokoh lainnya, mengucapkan selamat jalan dan mengingatkan agar jaga kekompakan Tim dan patuhi rambu rambu lalulintas, kami mendoakan selamat sampai kembali ke rumah. 

"Bersatu kita kuat, bersama-sama  IKIP pasti bisa," tutup Gusman Elde.


Saat berita ini ditayangkan, rombongan sudah sampai di Nagari Sirukam Solok, areal produksi susu kambing.


"Kami telah selamat sampai di Sirukam," ungkap Ketua Sahriman via WhatsAppnya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS