Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Berkunjung Ke SMAN 2 Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Berkunjung Ke SMAN 2 Sijunjung

Selasa, Oktober 31, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR). GP - Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Drs. Barlius, MM dan Kacabdin Wilayah IV, Syafruddin,  S.Pd, MM berkunjung ke SMAN 2 Sijunjung setelah menghadiri undangan dinas bersama Gubernur Sumatera Barat ke Kabupaten Dharmasraya. 


Hal itu disampaikan oleh Kepala SMAN 2 Sijunjung Zulfira, S. Pd, M.Si kepada awak media Goparlement di Kantornya di Muaro Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Senin, 30/10.


Zul panggilan akrabnya menceritakan bahwa orang nomor satu di Provinsi Sumatera Barat di bidang Pendidikan Dan Kebudayaan itu meninjau pelaksanaan proyek DAK tahun 2023 di SMAN 2 Sijunjung. 


"DAK tahun ini digunakan untuk membiayai 5 paket. Yakni pembangunan sebuah laboratorium Kimia, sebuah toilet 3 kamar untuk perempuan, perbaikan kelas 3 ruang, pelebaran gedung Perpustakaan dan perbaikan serta pelebaran  ruang BK", ungkap Kepala Sekolah yang terkenal berani mengemukakan pendapat ini. 


"Alhamdulillah pengerjaan  5 paket ini sudah rampung di atas 90%. Sedangkan dana yang cair baru 30%. Pekerjaan berat ini saya lakukan dengan cara berhutang pada 2 toko bangunan", Zul menambahkan. 


Ketika ditanya apa komentar Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Zul menjawab "seorang pemimpin harus berani mengambil keputusan dan tanpa ragu mengeksekusinya secara bijak ", pungkas Zul mengakhiri keterangannya. 


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS