Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir: Semoga IPHI Sijunjung Menjadi Contoh Dalam Menebar Kebaikan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir: Semoga IPHI Sijunjung Menjadi Contoh Dalam Menebar Kebaikan

Senin, Oktober 02, 2023



Sijunjung(SUMBAR).GP- Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Sijunjung masa Bakti Tahun 2023-2028 dikukuhkan.

Diketahui, IPHI merupakan organisasi kebajikan dan ukhuwah Islamiah yang bersifat independen, berakidah Islam.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung, Minggu 1 Oktober 2023.

Wakil Ketua PW IPHI Provinsi Sumbar H. Haryadi melantik Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah selaku Ketua PD IPHI Sijunjung dan pengurus lainnya, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir yang turut hadir pun juga diamanahkan sebagai Ketua Dewan Pembina organisasi di tingkat kabupaten tersebut.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pengurus IPHI Kabupaten Sijunjung yang baru dikukuhkan.

Dengan hadirnya IPHI sebagai salah satu ormas Islam diharapkan dapat berkontribusi lebih untuk pembangunan ekonomi umat,”ucap Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir.

Kami berharap IPHI Sijunjung selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan semoga IPHI Sijunjung tetap eksis serta menjadi contoh dalam menebar kebaikan.

Selain itu, kami berharap organisasi IPHI ini dapat meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan.

“Kami doakan suapaya bapak ibuk semua sehat selalu dan diberikan keberkahan dalam setiap kegiatan,”tutupnya.

Pada kesempatan itu juga digelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan penceramah Ustad H. Shafwan Diran.

#GP | Herman  | Noven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS