Puji Basuki, SP.MMA : Seminar Nasional Sehari di Balairung Lansek Manih berjalan aman dan lancar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Puji Basuki, SP.MMA : Seminar Nasional Sehari di Balairung Lansek Manih berjalan aman dan lancar.

Selasa, Oktober 31, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, selenggarakan seminar sehari di Balairung Lansek Manih, Senin, 30 Oktober 2023 diikuti 200 orang peserta berlangsung meriah dan sukses.


Seminar sehari Percepatan Pendidikan Kesetaraan melalui Kolaborasi Perangkat Daerah dan komunitas itu dibuka Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dengan narasumbernya Bupati Sijunjung sendiri dan dari Kementerian antara lain Drs.Fauzi Eko Pranyono, M.Pd Widya Prada Ahli Madya Direktorat Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus serta Rikfi, S.Pd., Analisis Kelembagaan Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung selaku Penanggung Jawab Seminar sehari Puji Basuki, SP.MMA dalam laporannya mengatakan, peserta seminar berjumlah 200 orang terdiri dari perangkat daerah 19 orang, Camat 8 orang, Wali Nagari 60 orang, Kepala Satuan Pendidikan 13 orang dan para tutor 100 orang.


Lebih lanjut, Puji menuturkan, dalam seminar sehari ini materinya meliputi pertama Kebijakan Pemda terhadap peningkatan IPM melalui pendidikan, kedua strategi percepatan pendidikan kesetaraan melalui kolaborasi antar perangkat daerah, ketiga penguatan profil pelajar Pancasila melalui program pemberdayaan dan ketrampilan dan pendidikan kesetaraan, keempat Administrasi satuan pendidikan dan pemanfaatan teknologi untuk Diferensiasi Pembelajaran.


"Alhamdulillah kegiatan seminar nasional sehari tersebut berjalan aman dan lancar," ungkap Puji Basuki selaku Penanggungjawab  kepada Media Goparlemen Selasa pagi ini.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS