Sebuah Rumah Ludes Terbakar di Koto Buluh Kasok Kecamatan Lubuk Tarok. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sebuah Rumah Ludes Terbakar di Koto Buluh Kasok Kecamatan Lubuk Tarok.

Senin, September 18, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Telah terjadi kebakaran sebuah rumah semi permanen berukuran 12 x 7 meter, di Jorong Koto Nagari Buluh Kasok, Kecamatan Lubuk Tarok sekitar pukul 14.00 wib, Minggu(17/9) 

Wali Nagari Buluh Kasok Asriwandi, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Api bisa dipadamkan oleh Damkar bersama warga setempat beberapa saat kemudian, namun semua harta bendanya  hangus terbakar termasuk dokumen KK, KTP dan ijazah.


Dikatakan, pemilik rumah tersebut suami bernama Sunar dan Istrinya bernama Eti dengan jumlah anggota keluarga 10 orang, yang mendiami rumah itu , mertua dengan 2 orang anak perempuan kuliah, 1 orang di Pesantren perempuan, 1 orang berusia 9 th perempuan, 1 orang laki laki 11 tahun, 1 orang laki laki 5 tahun.


Untuk sementara dia bisa tinggal mereka bisa menumpang di rumah tetangga dan keluarga namun demikian mereka membutuhkan,  pakaian,  kasur, selimut,  kompor, makanan lainnya.


Melalui Media ini, Wali Nagari Buluh Kasok Asriwandi mohon bantuan semua pihak, dan sumber api dalam penyelidikan pihak yang berwajib serta kerugian masih dalam pendataan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS