Jetrizal Putera Sijunjung Utusan Provinsi Sumbar jadi Best Talenta Duta Pariwisata Indonesia. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halaman

Jetrizal Putera Sijunjung Utusan Provinsi Sumbar jadi Best Talenta Duta Pariwisata Indonesia.

Senin, September 25, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Jetrizal (24) putera terbaik Tanparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung mewakili Provinsi Sumbar dalam event pemilihan Duta Pariwisata Indonesia di  The Lerina Hotel Nusa Dua Bali, tanggal 20 sampai 25 September 2023.


"Kami di karantina di The Lerina Hotel Nusa Dua Bali dari tanggal 20 September 2023 dan Grand final di Devdan Bali tanggal 24 September 2023," ungkap Jetrizal via WhatsAppnya dari Bali.


Dikatakannya, pemilihan Duta Pariwisata Indonesia tahun 2023 ini 

di ikuti utusan dari 37 provinsi atau 37 orang peserta.


"Alhamdulillah, saya dapat penghargaan kategori Duta Best Talenta Duta Pariwisata Indonesia tahun 2023 ini," ungkapnya bahagia.


Jetrizal kelahiran di Tanparungo, 09 September 1999 anak dari pasangan seorang ayah Martunis dengan ibunya Dainiwati hanya menempuh pendidikan SD dan SMP di Tanparungo dan tamat di SMAN 8 Sijunjung di Tanjung Bonai Aur.


Jet panggilan sehari hari ini, pemuda kreatif, dekat dengan semua orang baik teman teman putera termasuk digemari oleh teman teman wanita sekitarnya. Jet juga salah seorang  MC terpaforit di Kabupaten Sijunjung yang sering tampil dalam berbagai acara ditingkat Kabupaten Sijunjung.



Ketika ditanyakan bagaimana perasaannya terpilih mewakili Provinsi Sumbar dalam pemilihan Duta Pariwisata Indonesia di Bali tahun 2023 ini, tentunya saya sangat bahagia sekali.


Apalagi terpilih menjadi Duta Best  Talenta di ajang yang besar ini,  pemilihan Duta Pariwisata Indonesia dengan mewakili Sumatra Barat, kita bersahabat dengan teman taman yang berasal dari provinsi lain.


Ini suatu kebahagiaan luar biasa  buat saya,  bisa memberikan atau membawa pulang penghargaan Best Duta Talenta  untuk Sumatra Barat, tentu ini termasuk prestasi Kabupaten Sijunjung juga di tingkat Nasional," ungkapnya.


Terkait dengan ini, tentu saya  mengucapkan terimah kasih banyak kepada Mami Riri Benny Dwifa, Kepala Dinas Parpora Bpk Afrineldi, SH  serta seluruh masyarakat Sijunjung maupun kepada Pejabat Provinsi Sumatra Barat atas dukungannya dari awal, sehingga saya bisa berangkat ke Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia ini.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS