Pisah Sambut Pejabat Danramil 07/TA Lettu Inf Yepril dengan Pelda Afrizon Berlangsung Sedih dan Haru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pisah Sambut Pejabat Danramil 07/TA Lettu Inf Yepril dengan Pelda Afrizon Berlangsung Sedih dan Haru

Rabu, September 06, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Suasana sedih, haru dan diselingi celoteh canda tawa dalam semi formal pisah sambut Danramil 07 TA dari pejabat lama  Lettu. Inf. Yepril  kepada pejabat baru Pelda Afrizon di ruang rapat Kantor Camat Koto VII, Tanjung Ampalu, Rabu (6/9).


Acara pisah sambut yang dimulai pukul 14.00 wib dihadiri Forkopimcam, Kepala KUA Koto VII , Kepala Puskesmas Tanjung Ampalu dan Padang Laweh, Koordinator BKB, Wali Nagari se Kecamatan Koto VII  diawali dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada Purna Paskibra Kecamatan Koto VII dan Pelatih, yang  Danramil yang lama juga  ikut sebagai  pelatih paskibara tersebut.


Camat Koto VII Elko Febri Marola SSTP mengatakan, suasananya memang sedih, haru mewarnai acara melepas Danramil 07/ TA Bapak Yepril ini, karena beliau sudah cukup banyak berbuat dalam berbagai kegiatan di Koto VII ini. Beliau mulai bertugas di Koto VII sejak 2020 lalu.


Banyak yang menyampaikan sambutan dan kesan pesan pada acara pisah sambut Danramil Koto VII ini, perwakilan dari  wali nagari di sampaikan oleh Wali Nagari Guguk Zainal, S.Pd.I., Kapolsek Koto VII AKP Alminazri, Danramil lama dan baru terakhir dari Camat Koto VII Elko Febri Marola. 


Danramil lama Lettu Inf Yepril yang pindah tugas sebagai Danramil 08/Kumanis,  menyampaikan  ucapan terima kasih  atas kerjasama yang baik selama ini dengan  stakeholder Kecamatan Koto VII dan mohon maaf  atas segala kesalahan dan  kekhilafan dalam bertugas disini selama lebih kurang 3 tahun berlalu dan ia  berharap Danramil baru yang sebelumnya dari Koramil Sijunjung, agar bisa  melanjutkan kerjasama yang baik ini kedepannya.


Sedangkan Danramil baru Pelda Afrizon,  minta dukungan semua pihak. "Saya harap Bpk dan ibuk semua juga  memberikan dukungan kepada saya, seperti yang telah bapak dan ibuk berikan kepada pada pejabat Danramil sebelum ini.


Perwakilan dari Wali Nagari se Koto VII diwakili Wali Nagari Guguk Zainal, S.Pd.I mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang erat selama ini dengan Bapak Yepril selaku Danramil 07/TA dan kami juga mohon maaf sebesar besarnya bila terjadi kesalahan dari kami selama ini, kepada Danramil yang baru, kami mohon bantuan kerjasamanya dan mari kita jalin silaturrahmi yang baik di Koto VII ini.


Camat Koto VII Elko Febri Marola dalam kata sambutan menyampaikan ungkapan terima kasih  atas pengabdian Bapak Yepril selama kurang lebih 3 tahun di Kecamatan Koto VII ini,  semoga apapun yang  abdikan disini bisa menjadi amal ibadah, semoga ditempat yang baru tetap menjalankan tugas lebih sukses lagi. 


"Atas nama Pemerintahan Kecamatan Koto VII mengaturkan terima kasih  atas pengabdian selama ini dan mohon maaf  apabila ada kata perbuatan kami yang  salah, baik disengaja maupun tidak disengaja, dan pintu Kantor Camat selalu terbuka untuk tetap bersilaturrahmi dengan Danramil 08/kmn," ujar Elko.


Usai penyampaian kata sambutan dari berbagai pihak, dilanjutaan dengan  penyerahan Cendra mata atau kenang-kenangan kepada  Danramil yang lama Bpk Yepril secara simbolis oleh Camat Koto VII dan Kapolsek Koto VII.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS