PHBI Koto VII Gelar lomba "Selawat Nabi" antar Majelis Ta'lim Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Saw. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PHBI Koto VII Gelar lomba "Selawat Nabi" antar Majelis Ta'lim Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Saw.

Kamis, September 28, 2023




Sijunjung (SUMBAR).GP- Majelis Ta'lim (MT) Darussalam Nagari Tanjung, keluar sebagai juara pertama dalam lomba "Selawat Nabi" yang digelar dalam memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad,Saw di Gedung UDKP Tanjung Ampalu, Rabu (27/9).


Kegiatan yang digelar PHBI Kecamatan Koto VII itu dengan peserta adalah utusan MT SE Kecamatan Koto VII yang pembukaannya dihadiri unsur Forkopincam Koto VII, Kepala KUA dan para Penyuluh Agama kecamatan Koto VII.


Wakil Ketua BKMT Koto VII Rosnali, S.Pd mengungkapkan, kita mengapresiasi panitia pelaksana yang disponsori PHBI Kecamatan Koto VII telah mengangkat acara lomba Selawat Nabi dalam peringatan maulid nabi Muhammad,Saw tahun ini.


Dikatakan Rosnali, keluar sebagai juara II dan III adalah grup MT Baiturrahman Nagari  Padang Laweh dan MT Ummatul Mukmin Nagari Bukit Bual. 


Sedangkan juara harapan I,II dan III diraih oleh  MT Jamik'Almunawaroh Nagari Tanjung, grup MT Almuzakaroh Nagari Palaluar dan MT Jihad 2 Nagari Padang Laweh.



Menurut Rosnali, ikut lomba Selawat Nabi peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw tahun 2023 ini, 25 grup MT dari 43 MT  yang  ada dalam Kecamatan Koto VII dengan dewan jurinya  Huriati, M. Pd, Tisnawati dan Nori Bahar, MH



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS