Boozz JNE-TIKI Tanggerang Banten Jamu Pemred Jurnalsumbar.Com Saptarius Makan Siang di Rumah Makan Cianjur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Boozz JNE-TIKI Tanggerang Banten Jamu Pemred Jurnalsumbar.Com Saptarius Makan Siang di Rumah Makan Cianjur

Kamis, September 28, 2023



Jakarta, GP– Sebelum bertolak ke Kota “Kembang” Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (28/9/2023) siang Pemimpin Redaksi (Pemred) Jurnalsumbar.Com, Saptarius dapat jamuan makan siang dari keluarga besar H. Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono yang merupakan biggboozz TIKI dan JNE Tanggerang, Banten.


“Kalau masakan Padang sudah biasa, sekarang kita ke Rumah Makan Cianjur untuk makan siang yaa,”kata H. Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono yang juga pemilik dan pendiri Yayasan Raudhatul Jabal (TK/SD IT-red) Alam Talago Gunung, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat di Tanggerang Banten.


Tentu saja ajakan itu tak dapat ditolak Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung itu, karena yang mengajak adalah orangtua dari istrinya (Pak Uncu-red)—Kepala SDIT Alam Talago, Sawahlunto, Delvia Sepniwati, S.Pd.


Sejumlah aneka makanan ala Cianjur pun tersedia. Mulai dari aneka minuman ala Cianjur hingga minuman berkelas ada disana. Begitu juga makanan dan sambal ala Cianjur juga tersaji.



Semua keluarga Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono hadir dalam jamuan tersebut. Termasuk Ketua Umum Yayasan Raudhatul Jabal, Erizal Efendi, Rose Elherawati (Bendahara Umum), Taufik Hidayatulloh (Pembina) Yayasan Raudhatul Jabal juga hadir.



Menurut Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono, ia bergabung dengan TIKI sejak tahun 1982 hingga menjadi pemilik  TIKI dan JNE dengan jumlah karyawan mencapai 3.800 orang.



Namun sejak dua tahun belakangan usaha tersebut sudah dikelola anak-anaknya.


“Kini usaha tersebut dikelola anak-anak secara profesional, kami hanya menerima pensiun saja dan juga pemegang saham,”ucap Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono.



“Usai makan siang, sebelum bertolak ke Bandung saya diajak ke rumah Ketua Umum Yayasan Raudhatul Jabal, Erizal Efendi di Serpong,”lanjut Wartawan Utama itu berkisah.


#GP | Herman | ius 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS