Emriadi, S.Ag : Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Kamang Baru 1 Oktober 2023 Herman Alut dipercaya Jadi Ketua Pelaksana Muscab. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Emriadi, S.Ag : Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Kamang Baru 1 Oktober 2023 Herman Alut dipercaya Jadi Ketua Pelaksana Muscab.

Jumat, September 22, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Herman Alut berdomisili di Jorong Kamang sehari hari sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dipercaya menjadi Ketua panitia sekaligus menjadi pimpinan  musyawarah dalam kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Muhammadiyah Kamang Baru, Minggu, 1 Oktober 2023 mendatang.


"Kita optimis Herman Alut dapat melaksanakan Musyawarah Cabang Muhammadiyah Kecamatan Kamang Baru dengan baik dan meriah," ungkap Sekretaris PCM Muhammadiyah Kamang Baru Emriadi, S.Ag usai rapat pimpinan cabang Muhammadiyah Kecamatan  Kamang Baru, di masjid Al Istiqomah Sungai Tambang dengan agenda menyonsong Muscab Muhamadiyah dan Aisiyah, Kamis (21/9).


"Kegiatan rapat yang diawali dengan  Shalat isya berjamaah itu dengan Pimpinan Cabag Ustadz  Afriyendi selaku Ketua dan Emriadi S.Ag selaku sekretaris berlangsung penuh keakraban," ujar Emriadi menjelaskan.



"Kita sangatlah optimis acara musyawarah cabang nanti akan berjalan baik, meriah karena didukung  penuh oleh para anggota dan para tokoh dan pemuda  Muhammadiyah," lanjut Emriadi.


Dalam rapat dan musyawarah PCM Kamang Baru kemarin malam itu, membicarakan pemantapan serta evaluasi finising persiapan panitia Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah,yang menurut rencana akan di laksanakan pada Hari Minggu 1 Oktober 23 di Gedung MDTA Al- Istiqomah Blok C Sungai Tambang Nagari Kunangan Parit Rantang.




Selain Ketua dan Sekretaris PCM rapat kemarin malam itu turut hadir pula pengurus Ranting Sungai Tambang dan tokoh Muhammadiyah Drs.H.Raja Jauhari dan undangan lainya, ucap Emriadi.



Pengurus Cabang Muhammadiyah Kecamatan Kamang Baru Emriadi dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih  

kepada segenap panitia kegiatan muscab yang telah sepenuh hati ingin mempersiapkan muscab ini.


"Memang,  tampa persiapan yang matang tentu kegiatan muscab nantinya tidak akan terlaksana dengan baik dan  sukses. Kita juga  apresiasi kegiatan-kegiatan pengajian bulanan dan kegiatan sosial lainnya yang telah dilaksanakan oleh pengurus Ranting Sungai Tambang, ini terlaksana tentu tidak terlepas dari kebersamaan dan dorongan dari tokoh tokoh Muhammadiyah yang ada di Sungai Tambang ini," ungkap Emriadi.


Menurut Emriadi, dari  laporan panitia pelaksana muscab, bahwa persiapan telah mencapai 75%  dan menyangkut dengan konsumsi kita sudah siapkan untuk 100 orang undangan dengan hidangan Prasmanan dan atribut atribut lainya, sudah lengkap.



Dalam kegiatan muscab nanti,   panitia juga akan mengundang pihak -terkait mulai dari pemerintah, ormas-ormas.Tokoh masyarakat  yang ada di Kecamatan Kamang Baru termasuk Pengurus PDM Sijunjung.



Menurut Ketua panitia Herman Alut kegiatan Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah itu akan dilaksanakan sehari penuh dimulai pukul 9.00 sampai dengan selesai.


Atas pertanyaan media tentang  calon terkuat  Pemimpin Cabang Muhammadiyah, secara diplomasi Sekretaris PCM Kamang Baru, Emriadi menjawab cukup banyak kandidatnya yang bisa dipilih, tetapi tentu kita lihat saja nanti siapa siapa yang akan mengapung dalam Muscab nanti berdiplomasi.


#GP | Herman.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS