DWP Kota Imbau Anggota Mengelola Sampah Rumah Tangga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DWP Kota Imbau Anggota Mengelola Sampah Rumah Tangga

Jumat, September 22, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang berikan materi Pengelolaan Sampah Rumah Tangga kepada anggota DWP saat Pertemuan Bulanan, Jumat (22/09/2023), di Aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA).


Ketua DWP Kota, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, SE  dan dihadiri ketua dan anggota Unit DWP se-Padang Panjang, menyampaikan, Anggota diimbau untuk dapat mengelola sampah rumah tangganya masing-masing.


"Sumber sampah terbanyak itu dari rumah tangga. Untuk mengurangi tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), dibutuhkan kreativitas dari ibu-ibu rumah tangga dalam memanfaatkan sampah yang dihasilkan," sebutnya.


Dikatakan, Pertemuan bulanan kali ini menghadirkan narasumber Ibu Eli Fahmi, Ketua Bank Sampah Anggrek Bulan, Kelurahan Pasar Usang. 


"Semoga kita semua dapat mendapatkan ilmu pengetahuan bagaimana memanfaatkan sampah rumah tangga," tambahnya. 


Selain itu, Diimbau kepada anggota DWP yang memiliki balita untuk dapat membawa ke posyandu terdekat. Guna mencegah anak-anak kita dari status stunting. 


"Kami juga mengimbau kepada DWP Unit untuk bisa menyisihkan sedikit iurannya membantu anak-anak stunting di Padang Panjang,” tutupnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS