Diskominfo Sijunjung Selenggarakan Diseminasi Informasi Publik Melalui Metra Di Nagari Koto Tuo - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diskominfo Sijunjung Selenggarakan Diseminasi Informasi Publik Melalui Metra Di Nagari Koto Tuo

Minggu, September 10, 2023

 



Sijunjung (SUMBAR) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung menyelenggarakan diseminasi informasi melalui media tradisional di Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Nagari Sabtu (9/9/23) malam.


Pada kesempatan itu Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo juga melaunching website Nagari Koto tuo.


Direlis dari MC Sijunjung, kegiatan tersebut dihadiri langsung Camat IV Nagari Ayu Boni Dwifa Fitha Unsur Forkopimcam Kecamatan IV Nagari, Wali Nagari Setempat, Ninik Mamak Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta diramaikan oleh masyarakat Nagari setempat.


Wali Nagari Koto Tuo, Benny Putra mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sijunjung melalui Diskominfo yang telah menyelenggarakan kegiatan Diseminasi Informasi Publik di Nagari Koto Tuo.


Kami berharap usulan kami dalam mendapatakan tower BTS di Nagari segera terwujud , sehingga masyarakat koto tuo bisa juga menikmati sinyal bisa seperti nagari-nagari lain.


Kadis Kominfo, David Ronaldo dalam arahannya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya.


Adapun tujuan diseminasi itu untuk penyampaian informasi pemerintah melalui kesenian tradisional sekaligus memberikan sosialisasi tentang kepemiluan.


Menanggapi harapan Pemerintah dan masyarakat Koto Tuo, David Rinaldo Menjelaskan di Sijunjung ada 18 titik blankspot, Hingga kini 4 titik sudah selesai.


“Untuk Nagari koto Insyaallah tahun ini akan dibangun tower BTS dan Nagari Koto Tuo dan ini merupakan komitmen dan prioritas Bupati Sijunjung dalam menangani Daerah Blankspot,”ucapnya.


“Semoga website nagari yang baru saja kami launching bisa dijaga dan bisa digunakan dengan sebaik baiknya dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masrakat, sehingga bermanfaat bagi masyarakat,”harapnya.


Adapun narasumber pada kesempatan itu ialah Ketua KPU Sijunjung Dori Kurniadi, Komisioner Bawaslu Agus Hutrial Tatul.


Selanjutnya, kegiatan diisi dengan penampilan salawek dulang dari grup sSalawek Dulang Panah Membara dan grup Salawek Dulang Digital. 


#GP | Herman | Noven 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS