Redi Susilo, S.Pd : Masyarakat dan DPRD Kabupaten Sijunjung Apresiasi Atas Program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Redi Susilo, S.Pd : Masyarakat dan DPRD Kabupaten Sijunjung Apresiasi Atas Program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.

Kamis, Agustus 24, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Selaku Lembaga DPRD Kabupaten Sijunjung, kita sangat mendukung program Polres Sijunjung, melakukan penanaman  pohon kembali dalam upaya penghijauan di daerah Kabupaten Sijunjung ini.


Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd.Dt. Bagindo Ratu usai melakukan penanaman pohon manggis di depan Kantor DPRD Kabupaten Sijunjung, bersama Kapolres AKBP Andre Anas, SIK., MH , Rabu (23/8) kemarin.



Dalam penanaman pohon di DPRD tersebut terlihat Kapolres Andre didampingi beberapa orang Kasat dan Wakil Ketua DPRD Redi Susilo didampingi Sekretaris Dewan Miswita,MH.



"Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini," suatu  program yang cukup bagus dan tepat diluncurkan Polres Sijunjung dalam melestarikan pohon di daerah kita, ujar Redi Susilo Politisi Demokrat itu.



Dikatakan, lingkungan DPRD Kabupaten Sijunjung merupakan salah satu rol model dalam penanaman pohon ini, Polres Sijunjung menyediakan 50 bibit pohon seperti petai, durian, manggis dan mahoni, mudah mudahan  terlaksana di seluruh sektor Lansek Manih ini.


Usai melakukan penanaman pohon Wakil Ketua DPRD Redi Susilo menyempatkan diri  ngobrol dan ngopi bareng dengan Kapolres AKBP Andre yang baru bertugas di Sijunjung tentang berbagai hal terutama masalah Kamtibmas.


Setelah pukul 11 siang, Kapolres Andre  dan rombongan mohon pamit untuk persiapan pelaksanaan kegiatan yang sama di Nagari Silokek.


Atas nama masyarakat Kabupaten Sijunjung tentunya kita aturkan terima kasih atas perhatian dan karsa Kapolres Sijunjung , Andre  dalam penanaman pohon penghijauan di daerah Langsek Manih ini," papar Redi Susilo.


#GP | Herman.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS