Kadis Parpora Afrineldi, SH: Kemeriahan Peringatan HUTRI ke 78 Harus Dirasakan keseluruh Pelosok Nagari. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Parpora Afrineldi, SH: Kemeriahan Peringatan HUTRI ke 78 Harus Dirasakan keseluruh Pelosok Nagari.

Selasa, Agustus 01, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kemeriahan peringatan HUTRI ke 78 tahun 2023 ini harus dapat dirasakan oleh masyarakat tingkat sekolah dan nagari yang berada di seluruh pelosok daerah Langsek Manih ini, demikian penegasan Kepala Dinas Parpora Afrineldi,SH di Muaro, Selasa (1/8).


Hal itu diungkapkannya, ketika media menanyakan tentang kegiatan apa saja yang akan digelar dalam peringatan HUTRI ke 78 di daerah Kabupaten Sijunjung bulan Agustus 2023 ini.


Dalam bidang seni, yang sudah pasti akan dilaksanakan Akustik Festival I oleh Cerri Caffe dilokasi "Cerri Caffe & Resto Sungai Bayu, Pasar Jumat, Nagari Muaro yang pendaftarannya pada tanggal 25 Juli sampai 11 Agustus 2023.


"Masalah ketentuan lomba, persyaratan peserta, jadwal kegiatan lomba, lagu wajib yang akan dibawakan serta hadiah yang didapat oleh pemenangnya dapat dilihat di Barner yang diedarkan Cerri Caffe," terang Afrineldi.


"Kita belum terima SK kepanitiaan HUTRI ke 78 Kabupaten Sijunjung tersebut, tetapi setelah terima nantinya,  tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, kita akan sesegeranya mengadakan rapat pemantapan kegiatan dengan teman teman kelompok panitia seksi Olahraga, Seni dan Pendidikan," ungkapnya.


"Kita masih menunggu kawan- kawan  Sekretariat mengumpulkan data dari OPD, Camat dan Nagari," jelas Afrineldi


Yang pasti, kami dengan  bapak Bupati dan Wakil Bupati  sudah banyak sekali membuka dan menutup turnamen- turnamen olahraga di berbagai nagari yang digelarnya berkaitan dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 sejak bulan Juli lalu," ungkap Afrineldi.


Dalam  SK Bupati Nomor 188.45/353/KPTS- BPT- 2023 yang kami dapatkan dari Sekretariat Kepanitiaan HUTRI ke 78 Kabupaten Sijunjung, Afrineldi dipercaya sebagai Ketua Seksi Olahraga, Seni dan Pendidikan dengan Wakil Ketua Seksi Puji Basuki, SP.MMA dan anggota Indra Wadi, R, SP., Rahmad Azandi Fajar, S.STP., Leni Delvia, SE., Mauvidar, SH., Staf Dinas Parpora, Staf Dikbud dan staf PKP.


"Alhamdulillah,baik itu ternamen  volleyball, sepakbola,sepak bola mini dan event tersebut berjalan dengan meriah lancar dan aman," jelas Afrineldi.




#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS