Ketua GOW Donna Irradatillah, Sekcam dan Kapolsek Lubuk Tarok Lepas Tim Gerak Jalan Kreasi PKK Nagari Lalan. Lah jy - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua GOW Donna Irradatillah, Sekcam dan Kapolsek Lubuk Tarok Lepas Tim Gerak Jalan Kreasi PKK Nagari Lalan. Lah jy

Selasa, Agustus 29, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sijunjung Ny.Donna Irradatillah didampingi Sekcam Buspayuta dan Kapolsek Lubuk Tarok AKP H.Syafril, S.Pd melepas kegiatan Gerak Jalan Kreasi PKK tingkat Nagari Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok di lapangan bola kaki Jorong Batang Lalan, Selasa(29/8).


Sebagai Ketua GOW  Kabupaten Sijunjung,  kita berikan apresiasi dan juga dari Pemerintah Daerah atas partisipasi masyarakat Nagari Lalan, yang ikut berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan RI yang  ke 78 bertemakan"Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" ini, ungkapnya saat memberikan sambutan dalam pembukaan acara pelepasan tim gerak jalan kreasi PKK itu.


Lebih lanjut, Donna menyebutkan dengan adanya acara ini, semoga bisa menjaga kekompakan dan silaturahmi antara masyarakat Nagari Lalan dengan pemerintahan kecamatan dan Pemerintahan Kabupaten Sijunjung


"Dengan modal  kekompakan ini , kita bersama kedepannnya bisa melakukan berbagai program secara bersama untuk menjadikan Kabupaten Sijunjung lebih maju dan jaya," tutup Donna.


Kapolsek Lubuk Tarok AKP Sayfril, S.Pd beserta anggota, pada kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib itu, ikut terlibat aktif  menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan acara Gerak Jalan Kreasi PKK Nagari Lalan yang digelar dalam memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini.


Selain dihadiri Ketua GOW Kabupaten Sijunjung yang juga Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Dona Irradatillah itu, kegiatan pelepasan gerak jalan kreasi PKK Nagari Lalan itu, juga dihadiri Kapolsek Lubuk Tarok AKP Sayfril, S.Pd beserta anggota,  Camat Lubuk Tarok  diwakili oleh Sekcam Buspayuta.



Terlihat juga hadir dalam acara tersebut Wali Nagari Lalan Martonis beserta perangkat, Ketua BPN Lalan Indra Gunawan,  Kepala jorong sekenagarian Lalan,  Linmas sekenagarian Lalan dan Peserta Gerak Jalan Kreasi PKK lebih kurang 150 orang serta  Masyarakat Nagari Lalan,  ujar Kapolsek AKP Syafril kepada media menuturkan.


Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Wali nagari Lalan dan Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny. Dona Iradatilah kemudian dilanjutkan dengan pelepasan peserta gerak jalan kreasi PKK oleh Ny. Dona Irradatillah secara berturut- turut oleh Sekcam dan Kapolsek Lubuk Tarok.


Adapun route gerak jalan kreasi PKK Nagari Lalan itu, start di lapangan bola kaki Jorong Batang Lalan dan Finis di depan Kantor Wali Nagari Lalan dengan didampingi oleh pengamanan yang terdiri dari anggota Polsek Lubuk Tarok bersama dengan anggota Linmas Nagari Lalan. 


"Kegiatan gerak jalan kreasi PKK Nagari Lalan ini, berakhir sekira pukul 10.15 wib dan dilanjutkan dengan acara lomba yang lain, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib dan terkendali," papar Syafril Kapolsek yang dipanggil Buya itu.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS