Kadis Parpora Kabupaten Sijunjung Afrineldi SH Akan Hadiri Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia Bangkit Malam ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Parpora Kabupaten Sijunjung Afrineldi SH Akan Hadiri Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia Bangkit Malam ini.

Minggu, Agustus 27, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kalau tidak ada halangan, kita akan menghadiri kegiatan malam Anugerah Desa Wisata Indonesia Bangkit tahun 2023 Minggu (27/8) malam nanti.


Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia Bangkit tahun 2023 itu, akan ditayangkan via YouTube Kemenparekraf live pukul 19.00 wib dari Taman Mini Indonesia Indah dipandu oleh Rafi Ahmad & Ayu Dewi bersama Bapak Sandiaga Uno.


Demikian, Kadis Parpora Kabupaten Sijunjung, Afrineldi SH menginformasikan dari Jakarta via WhatsAppnya, Minggu (27/8).



"Benar ambo sedang di Jakarta sakarang Pak, nanti malam akan menghadiri Anugerah Desa Wisata Indonesia Bangkit tahun 2023, bersama Wali Nagari Sijunjung Rajilis dan Ketua pengelola desa wisata Sijunjung Candra Irawan Peto Mulie, moga Dasa Wisata Perkempungan Adat Sijunjung termasuk salah satu penerima penghargaan malam nanti," tulis Afrineldi SH.


Lebih lanjut, Afrineldi ungkapkan, tentu kita haturkan terima kasih dan apresiasi  kepada semua pihak, khususnya warga Kabupaten Sijunjung yang telah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan berbagai kegiatan di Perkampungan Adat Sijunjung ini.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS