Kades Kampung Baru Jalnibus,S.Pd.MM Salurkan Dana BLT Triwulan III tahun 2023. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kades Kampung Baru Jalnibus,S.Pd.MM Salurkan Dana BLT Triwulan III tahun 2023.

Rabu, Agustus 30, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebanyak Rp63.000.000.-( Enam puluh tiga juta rupiah)  Dana Desa disalurkan kepada 70 Keluarga penerima manfaat (KPM) berupa  Bantuan langsung tunai (BLT) di Kantor Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan, Rabu, (30/8) 


Kegiatan penyerahan BLT Triwulan 3 tahun 2023 atau periode bulan Juli- September 2023 itu, dilaksanakan pukul 14.00 wib itu,  di hadiri Camat Kupitan Zainuddin SE, Babin Kamtibmas Brigadir Andi Parta Wijaya,SH.,  Babinsa Serka Rahmad, Pendamping Desa Vivi ST, Ketua lembaga BPD Partini SPd, serta Perangkat Desa dan Undangan lainnya.


Kepala Desa Kampung Baru, Jalnibus mengatakan, penyerahan dana BLT itu diserahkan secara bergantian oleh Camat, Babin Kamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, Ketua BPD Kampung Baru. "Alhamdulillah kegiatan penyerahan dana BLT itu berlangsung dengan aman tertib dan lancar," ungkap Jalnibus.


Camat Kupitan Zainuddin dalam sambutannya menyampaikan, Bapak dan Ibu penerima BLT yang dananya diserah kan hari ini, agar dapat memanfaatkannya  dengan sebaik baiknya,  sesuai kebutuhan  pokok dan yang sangat mendesak.


Lebih lanjut Camat, menyampaikan dimana Pemda Kabupaten Sijunjung, saat ini   sedang giatnya membangun  daerah, yang mana salah sumber dana pembangunan itu berasal dari pajak bumi dan bangunan (PBB) yang bapak ibu bayarkan.


Jadi diharapkan, mari bersama kita lunasi PBB nya masing masing, jadi ada kewajiban yang melekat pada diri kita sebagai warga negara Indonesia, yaitu pajak yang sesungguhnya kita harus  taat pajak, ucap Camat 


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS