Kades Jalnibus, S.Pd.MM : Pembangunan Lantai dua Los Pasar Desa Kampung Baru Sudah Selesai. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kades Jalnibus, S.Pd.MM : Pembangunan Lantai dua Los Pasar Desa Kampung Baru Sudah Selesai.

Kamis, Agustus 10, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Alhamdulillah , pembangunan lantai 2  Los  Pasar  Desa Kampung Baru, telah selesai dikerjakan plus pemasangan  dikeramik dengan ukuran 40 x 40 cm.


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM kepada media mengatakan, pembangunan lantai 2 Los Pasar Desa Kampung Baru berukuran 18,5 m x 3,5 meter itu dibiayai  dengan dana desa (DD) Desa Kampung Baru tahun 2023 sebesar Rp105.500.000,- ( Seratus lima juta, lima ratus ribu rupiah)," 


"Nanti disini biasa sebagai tempat pelaksanaan Rapat / Musyawarah gabungan  unsur Ninik Mamak , Bundo Kanduang dan Pemuda serta Pemerintah Desa," tambahnya.


"Memang  ruangan ini tidak dilengkapi dengan meja dan kursi, tetapi seperti ruang terbuka  luas hamparannya, bisa digunakan untuk rapat dengan jumlah orang yang cukup ramai dengan duduk bersila saja," ujar Jalnibus.


Dikatakannya,  program kegiatan pembangunan lantai 2 los pasar di laksanakan oleh Kasi Kesra Riska Diana Putri SKM dibantu oleh Tim Pelaksana Kegaiatan (TPK) yang di-SK-kan Kepala Desa Kampung Baru yakni Nurmalis sebagai ketua, Warti selalu sekretaris dan anggota Abdul Aziz.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS