IOSKI Gugus Puspa Pematang Panjang Gelar Senam Bersama Meriahkan Peringatan HUTRI ke 78 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

IOSKI Gugus Puspa Pematang Panjang Gelar Senam Bersama Meriahkan Peringatan HUTRI ke 78

Sabtu, Agustus 26, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR) Komunitas Ikatan Olahraga Kreasi Indonesia (IOSKI)  Gugus Puspa Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung gelar senam bersama masih  dalam memeriahkan HUTRI ke 78 di Pematang Panjang, Sabtu (26/8).

Senam bersama memeriahkan HUTRI ke 78 bertamakan"Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" itu diikuti 57 orang anggota Gugus Paud Puspa Pematang Panjang dengan Pelatih senam Nasril, S.Pd yang juga salah seorang pengurus IOSKI Kabupaten Sijunjung.


"Bangsa yang maju dan berkualitas harus sehat dan bugar, justeru itu kami lakukan kegiatan senam bersama memeriahkan HUTRI ke 78 hari ini," ungkap beberapa orang anggota Gugus Puspa.


Menurut Nasril yang juga Penilik Paud Kabupaten Sijunjung itu, senam kreasi adalah langkah kreatif menggabungkan budaya dan olahraga, oleh sebab itu  berkolaborasi para ibu ibu ini dalam upaya merealisasikan target Indonesia Bugar 2045.


"Kelihatannya mereka pada bersemangat sekali mengikuti gerakan demi gerakan dalam senam bersama ini, selain membuat fikiran plong, fisik kita terasa lebih ringan dan enjoi usai senam bersama ini," lanjut Nasril yang boleh dikatakan suhu senam di Kabupaten Sijunjung ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS