Epi Radisman Dt Paduko Alam, SH : Melakukan Himbauan Demi Kesuksesan Daerah Dalam Pemilu Tahun 2024 mendatang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Epi Radisman Dt Paduko Alam, SH : Melakukan Himbauan Demi Kesuksesan Daerah Dalam Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Sabtu, Agustus 26, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Waketum LKAAM Provinsi Sumatera Barat H Epi Radisman Dt Paduko Alam SH, himbau  warga Kecamatan Sumpur Kudus untuk tetap Istiqomah memilih calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat asal Putra Kecamatan Sumpur, seperti H. Alpian Kasir (PPP) asal Silantai, Farda Gusneti, SH (Golkar) asal Sisawah dan H. Rayendra Rasyid, SE, MM asal Tanjung Bonai Aur.

Himbauan ini adalah sangat berdasar "ma ambiak contoh ka nan sudah, ma ambiak tuah ka  nan manang" kata Epi Radisman yang juga Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung itu.


Dikatakannya, setelah beberapa kali pemilu legislatif, kelihatan sebagian besar warga pemilih Kecamatan Sumpur Kudus selalu memberikan suaranya kepada orang (Caleg) yang berasal dari luar Kecamatan Sumpur Kudus, seperti;  Jefri dan Hendra Irwan Rahim (Kab. Tanah Datar), Taufik Syahrial, Ismet dan Rio dari  Kota Sawahlunto, ujar Datuak putra Nagari Manganti, Kecamatan Sumpur Kudus itu.


Maka untuk kali ini, dari lubuk hati yang amat dalam, sang Datuk Paduko Alam tambangan adat di Nagari Manganti,  melalui telepon selulernya pagi Sabtu (26/8-2023) Menghimbau dan mengajak warga  Kecamatan Sumpur Kudus yang telah terdaftar sebagai pemilih "Mari pada Pemilu Februari 2024 nanti, kita datang ke TPS terdekat dan kita salurkan pilihan kita kepada putra daerah Kecamatan Sumpur Kudus yang mencalon kan diri untuk DPRD Provinsi Sumatera 2024-2029


Semoga dengan adanya wakil dari daerah kita ini yang duduk di DPRD Provinsi Sumbar akan dapat memperjuangkan daerah ini dalam berbagai kegiatan pembangunan di Kecamatan Sumpur Kudus ini.


"Mumpung hanya tiga orang, semoga setidaknya  satu diantaranya dapat mewakili kita pada  lembaga legislatif di Sumatera Barat,"  harap sang Datuk menutup handphone nya.


#PG Herman | era 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS