Emil Evan,S.STP Pimpin Tim Gerak Jalan Jantung Sehat Putra Kantor Camat Tanjung Gadang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Emil Evan,S.STP Pimpin Tim Gerak Jalan Jantung Sehat Putra Kantor Camat Tanjung Gadang.

Selasa, Agustus 15, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Camat Tanjung Gadang, Emil Evan S. STP melepas puluhan tim gerak jalan jantung sehat dalam kegiatan semarak peringatan HUTRI ke 78 di Jalinsum Simpang Kantor Camat , Selasa, (15/8).


Camat Emil dalam sambutannya sebelum melepas star gerak jalan jantung sehat itu,  menyampaikan apresiasinya  yang luar biasa kepada semua pihak yang terlibat aktif dalam kegiatan ini.


"Tanpa kerja keras dan kerjasama semua pihak khususnya seluruh panitia mustahil kegiatan ini  terselenggara dengan baik," katanya.


Lebih lanjut  diingatkannya, dalam melakukan gerak jalan jantung sehat ini kesuksesan pertama adalah keselamatan diri bagi peserta, karena pelaksanaan kegiatan ini dijalur utama jalan raya lintas sumatera, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita ingini bersama.


"Berikutnya barulah  hal hal lain yang menjadi dampak positif dengan gerak jalan ini. Tetaplah kita bersemangat memeriahkan HUTRI tahun ini  yang bertema terus melaju untuk indonesia maju," ujar Emil.



Gerak jalan jantung sehat tersebut diikuti oleh seluruh sekolah ditingkat SD/sederajat, SLTP/sederajat dan tingkat SMA putra dan putri, tingkat umum seperti Tim Kantor Camat Tanjung Gadang putra dan Putri, Tim Putri Puskesmas Tanjung Gadang serta Tim Putri dari Jorong- jorong se Kenagarian Tanjung Gadang dengan jumlah tim gerak jalan mencapai 50 tim lebih.


Ketika melepas gerak jalan jantung sehat itu, Camat Tanjung Gadang didampingi Kapolsek Tanjung Gadang, Korwil Pendidikan Kecamatan Tanjung Gadang, Ketua K3S Kecamatan Tanjung Gadang serta Koordinator juri dan panitia pelaksana yang terdiri dari para guru olahraga Kecamatan Tanjung Gadang.


Dari pantauan media, masyarakat  sangat antusias menyaksikan lomba gerak jalan jantung sehat ini, kelihatan masyarakat berjubel mulai dari garis start Simpang kantor camat, sampai disepanjang jalur yang dilewati menuju Jorong Koto Ranah dan kembali finish di lapangan Bukit Putuih depan Kantor Camat Tanjung Gadang.


Terlihat Camat Tanjung Gadang Emil Evan, SSTP  langsung memimpin Tim Putranya dan tim putri Kantor Camat dipimpin oleh  Kasubag Umum dan Kepegawaian Petri Yanti, S.Psi. 


Gerakan jalan ini berlangsung sukses dan lancar berkat keterlibatan pihak terkait secara aktif dalam penyelenggaraannya,  terutama bersinergi antara kecamatan, jajaran sekolah disemua tingkatan, pemerintah nagari Tanjung Gadang, Puskesmas , Jajaran Polsek dan Dinas Perhubungan sebagai pengaman.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS