Arnex Mulianda dari Kabupaten Sijunjung Raih Medali Emas O2SN tingkat SMP Sumbar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Arnex Mulianda dari Kabupaten Sijunjung Raih Medali Emas O2SN tingkat SMP Sumbar.

Selasa, Agustus 15, 2023



Padang (SUMBAR).GP- Arnex Mulianda dari Kabupaten Sijunjung berhasil meraih medali emas dalam cabang atletik putra dalam seleksi O2SN tingkat Provinsi Sumbar di lapangan Kampus FIK UNP Lubuk Buaya, Selasa (15/8).


Medali perak diraih  oleh Arsa Guntala Kabupaten Solok dan medali perunggu diraih oleh  Muhammad Rezki Aditia Kota Bukittinggi pengalungan medali dilakukan oleh Kepala BBPMP Sumbar Dr.H.Muslihuddin, M.Pd sebagai koordinator pelaksana.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mendengar, prestasi yang diraih oleh Kabupaten Sijunjung berucap Alhamdulillah. "Tentu kita bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi dari  anak anak kita itu," ungkapnya 




Pimpinan kontingen  yang juga Kasi Kesiswaan SMP Rusdi Awang, S.Pd mengatakan, Kabupaten Sijunjung dalam event O2SN Provinsi Sumbar tahun ini  mengikuti 5 cabang olahraga yakni  Bulutangkis, atletik, karate, pencak silat, dan renang.


Untuk cabang bulu tangkis duta olahraga pelajar smp/mts Kabupaten Sijunjung baru bisa melaju sampai ke babak kedua, yang digelar  tanggal 10- 13 Agustus 2023, sedangkan cabang atletik di mulai tanggal 13- 15 Agus 2023, cabang atletik  putra atas nama Arnex Mulianda siswa  SMPN 2 Sijunjung berhasil membuktikan kwalitasnya di bawah binaan pelatih Alvi Deri, S.Pd  Guru olahraga SMPN 24 Sijunjung.


Sedangkan untuk  cabang karate sedang berlangsung di kampus FIK UNP Lubuk Buaya Padang. Dan cabang pencak silat rencana akan di adakan tanggal 18-20, Agustus 2023 mendatang. 


Lomba  cabang renang kita masih menunggu dari BBPMP sebagai koordinator pelaksana. "Insyaallah kita sama-sama berharap agar duta olahraga pelajar kita ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Sijunjung di tingkat Provinsi Sumbar," lanjut Awang.


"Tentu kami ucapkan terima kasih kepada Kabid SMP, Kepala Dinas  Pendidikan, Kepala Sekolah, rekan- rekan guru olahraga serta masyarakat Sijunjung atas do'anya, semoga Sijunjung semakin jaya," ujar Awang.


"Selanjutnya kami juga mengaturkan terima kasih juga kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung atas suport dan motivasi yang di berikan,"  tambah Awang.


#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS