Wali Nagari Manganti Darul Fauzi, S.Sos : Apresiasi Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup I Tahun 2023. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Manganti Darul Fauzi, S.Sos : Apresiasi Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup I Tahun 2023.

Sabtu, Juli 22, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Yang pastinya kita apresiasi atas pelaksanaan "Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Sijunjung Cup I Quadran Antara Nagari" se Kabupaten Sijunjung tahun 2023 yang berlangsung selama 4 hari Kamis - Minggu,  (20-23 Juli 2023).


"Dengan adanya kejuaraan ini, akan memunculkan atlit atlit baru, sebagai pelanjut para atlit yang kini sudah bernama di lingkungan PSTI Kabupaten Sijunjung yang ada sekarang," ujar Wali Nagari Manganti Darul Fauzi ketika memberikan komentar sekaitan kejuaraan takraw ini.



"Mungkin yang perlu menjadi perhatian kita bersama , khususnya panitia pelaksana kejuaraan kedepannya nanti,  sosialisasinya harus merata dan sampai  jauh jauh hari di nagari dari jadwal sehingga semua nagari atau mayoritas nagari bisa ambil bagian dalam event ini," pinta Darul Fauzi.


Di Nagari bukan tidak ada atlit takraw, tetapi informasinya terlambat diterima nagari kalau bisa kita ketahui semua ketentuan yang akan diberlakukan dalam pertandingan itu nantinya, lanjut Darul Fauzi.




PSTI Sijunjung benar benar menaungi klub-klub yang ada di nagari,  kalau memang kita  mencari bibit untuk Kabupaten Sijunjung ya umurnya dibatasi, domisilinya ya yang domisili Sijunjung dibuktikan dengan KTP nya atlit, tidak boleh bawa pemain dari luar Sijunjung, itu misalnya.


Secara keseluruhan, kegiatan ini Oke, luar biasa, kita apresiasi cap jempol buat pengurus PSTI, tetapi harus lebih banyak lagi menjalin komunikasi dengan sekolah-sekolah SMP dan SLTA daerah ini, maaf jangan hanya fokus pada sekolah sekitar ibu kota Kabupaten saja, harap Darul.



Lagi lagi kata Darul,  waktu mendaftar kata panitia saling berhadapan dengan catatan yang menang dapat poin 3 yang kalah dapat  poin nol, ternyata dalam pelaksanaannya dikatakan sistem gugur, sayogianya kalau sistem gugur cabut lot dong untuk menentukan lawan tandingnya, kritis Wali Nagari Manganti.


Ketua Panitia pelaksana Drs.Syafnel,  MM yang juga Wakil Ketua PSTI Kabupaten Sijunjung secara diplomasi menanggapi apa yang disampaikan Wali Nagari Manganti, terima kasih atas perhatiannya yang telah berkontribusi untuk perbaikan pelaksanaan kejuaraan sepak takraw PSTI Cup I tahun 2023 ini.


"Semua saran yang disampaikan siapapun  terkait pelaksanaan kejuaraan sepak takraw PSTI Cup I kita jadi masukan untuk perbaikan pelaksanaan kedepannya," ungkap Syafnel.



#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS