Tim Quadran Takraw Tanjung Gadang Tundukan Tim Quadran Takraw Timbulun. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Quadran Takraw Tanjung Gadang Tundukan Tim Quadran Takraw Timbulun.

Jumat, Juli 21, 2023



Sijunjung (SUMBAR)GP- Tim Quadran Nagari Tanjung Gadang berhasil menundukkan Tim Quadran Nagari Timbulun keduanya dari Kecamatan Tanjung Gadang dalam babak penyisihan Sepak Takraw PSTI Cup I di GOR Si Binuang Muaro, Jumat (21/7).



Dengan demikian Tim Takraw Tanjung Gadang akan berhadapan dengan Tim Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sijunjung dalam babak seperempat final, Sabtu (22/7) besok.



Manager Takraw Tanjung Gadang Rifai, menyatakan syukur kepada Allah dan merasa bahagia dan bangga dengan keberhasilan adik adiknya ini, walaupun mereka  jarang latihan sepak takraw sebelum ini.


Tim Nagari Tanjung Gadang itu menurun atlitnya,  Beni, Andri, Ondri dan Iyon mampu memukul Tim Timbulun 2-1 dengan atlitnya Afdal, Edi, Agung,dan Ul dan Hutri 


Noviardi selaku Maneger Tim takraw Nagari  Timbulun, pasrah dengan kekalahannya itu, karena fisik pemain drop di set ke 3.


"Kalah dan menang itu biasa dalam suatu  pertandingan, yang penting anak anak bisa menambah jam terbang dan menambah pengalaman,  mereka tetap semangat mudah mudahan ditempat kita bisa lebih baik," ujar Noviardi yang Nagari Timbulun juga sedang melaksanakan Open Turnamen Takraw Cup III.


#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS