SMKN 1 Sijunjung Kembali Raih Prestasi Gemilang Di Awal Tahun Pelajaran 2023/2024. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMKN 1 Sijunjung Kembali Raih Prestasi Gemilang Di Awal Tahun Pelajaran 2023/2024.

Selasa, Juli 18, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-   Lomba Film Pendek Fiksi SMK Negeri 1 Sijunjung akan mewakili Provinsi Sumatera Barat FLS2N Tingkat Nasional, karena berhasil meraih peringkat 1 dalam penilaian Tim Provinsi Sumbar yang dilakukan Sabtu, 15 Juli 2023 dan telah diterbitkan SK Pemenangnya oleh Kepala Dinas Provinsi Sumbar.


"Hanya SMK Negeri 1 Sijunjung menjadi satu"nya SMK se-kabupaten Sijunjung yang mengikuti Lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 ini," ujar Waka Kesiswaan SMKN 1 Sijunjung Ferdiyogi, SS 


Dikatakannya, ada  2 mata lomba yang diikuti adalah Lomba Film Pendek Fiksi dan Lomba Solo Song/Menyanyi Solo dalam kegiatan FLS2N SMK tingkat Provinsi Sumbar itu.


"Alhamdulillah... untuk Mata Lomba Film Pendek Fiksi SMK Negeri 1 Sijunjung mempertahankan Peringkat 1 seperti yang diraih tahun 2022 lalu, Artinya SMKN 1 Sijunjung sudah mempertahan Peringkat 1 FLS2N SMK Tingkat Provinsi Sumatera Barat dengan Mata Lomba Film Pendek Fiksi," lanjut Ferdi.


Dijelaskannya,  Kepala Sekolah Jufri, S.Pd  sangat terharu dan bangga melihat Film Pendek Fiksi karya dari Tim Ekskul TV dan Film SMKN 1 Sijunjung yang dibimbing oleh Afrinal, S.Sn.


"InsyaAllah...1 orang Perwakilan Siswa dari Crew TV dan Film SMK Negeri 1 Sijunjung atas Nama Muhammad Akbar Revano dan Pembimbingnya  Afrinal, S.Sn akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Lomba FLS2N Tingkat Nasional pada tahun 2023 ini," jelas Ferdi


Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri mohon Support dan Do'a seluruh Sahabat dan Keluarga Besar SKaNSaSi, semoga SMK Negeri 1 Sijunjung menjadi yang terbaik untuk Tingkat Nasional Tahun 2023.


Lebih lanjut Jufri, menyampaikan agar seluruh Peserta Didik SMK Negeri 1 Sijunjung, selalu meningkatkan semangat untuk mengembangkan Potensi" Hebat yang Ananda miliki. Setiap Ananda memiliki Keunggulan masing-masing.  Insya Allah SMK Negeri 1 Sijunjung akan selalu memberikan support dan memfasilitasi kegiatan positif Siswa. 

"SMK Negeri 1 Sijunjung juga akan memberikan Reward dan Piagam Penghargaan kepada siswa yang berprestasi dan mengharumkan Nama Sekolah," ungkap Jufri.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS