Sebanyak 20 Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang Ber-KKN di Nagari Sibakur Selama 40 Hari Kedepan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sebanyak 20 Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang Ber-KKN di Nagari Sibakur Selama 40 Hari Kedepan.

Jumat, Juli 14, 2023



Sijunjung(SUMBAR).GP- Sebanyak 11 orang Mahasiswa dan 9 orang Mahasiswi UIN Imam Bonjol Padang melakukan Kuliah Kerja Nyata ( KKN)  selama 40 hari di Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang, sejak Jum'at, 14 Juli 2023.



Rombongan ke 20 orang Mahasiswa UIN IB Padang itu, tiba di Nagari Sibakur pukul  20.00 wib, Kamis (13/7) diantarkan  oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Inda   Fitri S.Ag.M.Si disambut lansung oleh Wali Nagari  Sibakur, Syafris DA selaku  tuan rumah.



"Suka duka dan perjuangan baik dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4 untuk sampai di Nagari Sibakur cukup berkesan bagi kami," ungkap Mardian sang Ketua Kelompok KKN Sibakur.



Kegiatan temu ramah mahasiswa KKN UIN IB Padang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sibakur, bersama tokoh masyarakat,  Ketua Lembaga Nagari, Ninik Mamak, Ketua BPN dan Pemerintah Nagari Sibakur, Jumat (14/7) siang tadi.


Dikatakan Mardian, program kerja (Proker) kami kedepannya, selain  menimba ilmu dan saling berbagi saling koordinasi dengan tokoh masyarakat dan pemuda disini, juga memadukan hasil kegiatan yang sudah disusun sesuai survei  perwakilan mahasiswa pada minggu  sebelumnya disini.


Program Kerja itu meliputi bidang Pendidikan,  Keagamaan , Kesehatan dan Olahraga.

 

"Kami mengaturkan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat yang telah menerima kami di Nagari Sibakur," ujar Mardian mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.


Dari pantauan kontributor media goparlement M.Yota di Sibakur, dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu  sudah terlihat interaksi akrabnya antara masyarakat dengan mahasiswa yang saling  tanya jawab dalam berbagai permasalahan yang akan dihadapinya.



#GP | Herman | M.Yota.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS