Basyarruddin: Meskipun Sudah Tiga Kali Maju Tetap Optimis. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Basyarruddin: Meskipun Sudah Tiga Kali Maju Tetap Optimis.

Jumat, Juli 14, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Meskipun sudah yang ketiga kalinya, maju menjadi calon legislatif (Caleg) di DPRD Kabupaten Sijunjung, kita tetap optimis dan semangat untuk maju dalam pemilu Februari 2024 mendatang.



Demikian, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Sijunjung Basyaruddin mengungkapkan kepada media Goparlement di Muaro, Jumat (14/7)


"Kalau pada pemilu yang berlalu belum ada  masanya untuk kita, mungkin tahun depan Dewi Fortuna itu merapat ke kita, yang penting ikhtiar dulu soal hasil urusan berikutnya," ucap Basyaruddin semangat.



Basyarruddin, kelahiran di Aie Angek 21 November 1972 itu mengaku bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sejak tahun  2009 lalu. Dan duduk sebagai Wakil Ketua DPC Kabupaten Sijunjung periode 2009sampai 2014. Dan sejak 2014 sampai sekarang, Basyaruddin dipercaya sebagai Sekretaris DPC PKB Kabupaten Sijunjung.


 "Jadi kita sedah 14 tahun berkiprah di PKB partai politik rahmatallil alamiin ini," ujarnya.


Basyarruddin yang tamat pendidikan sekolah dasar di SD Inpres Air Angek 1986, tamat SMPN 1 Sijunjung tahun 1989 dan STMN Muaro Sijunjung tahun 1992 pernah menjadi kayawan PT Mudeka Tatacara di Kalimantan Barat (Kalbar)  tahun 1993 dan bekerja di Perusahaan Pores Wood Industri Sdn Bhd  Malaysia Timur tahun 1994-1998


Setelah pulang ke kampung, Basyarruddin mendirikan lembaga pendidikan usia dini (Paud) Aie Angek, Kecamatan Sijunjung sekaligus menjadi pengurus sejak 2012 sampai sekarang.

 

Basyarruddin dengan membawa visinya "Dengan Keihlasan Bersama Mari  Kita Bangun Sijunjung" akan maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung pada Dapil Sijunjung I meliputi Kecamatan Sijunjung, Lubuk Tarok dan IV Nagari.


"Tentu melalui media ini, kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat wajib pilih Dapil Sijunjung I pada 14 Februari 2023 mendatang," ungkap Basyarruddin.


#GP | Herman. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS