Penerima SK P3K Novri Welli : Akhirnya Yang Ditunggu Telah Datang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Penerima SK P3K Novri Welli : Akhirnya Yang Ditunggu Telah Datang.

Rabu, Juli 19, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Yang Ditunggu itu telah datang. Kalau lah Allah berkehendak jadi maka jadilah dia, begitu disampaikan Wakil Bupati Sijunjung Irradatillah ketika memberikan motivasi kepada kami penerima SK P3K Fungsional guru di lapangan M.Yamin Muaro, Selasa (18/7) 


"Kami sangat bangga dan terimakasih kepada Pemda Sijunjung dinakhodai oleh duet Benny-Radi atas kebijakannya mengalokasikan dana APBD Kabupaten Sijunjung untuk pengangkatan guru honorer menjadi ASN P3K ini," ungkap Novri Welli guru olahraga SDN 18 Guguk Kecamatan Koto VII usai menerima SK P3K nya.


"Terjawab sudah keragu-raguan dalam fikiran dan mengobati sakit sesak nafas memikirkan perjuangan hidup guru honorer selama ini, tentunya ini wajib disyukuri dengan ketulusan melakoni tugas dan tanggung jawab sebagai seorang guru," ungkap guru olahraga ini.



"Alhamdulillah penantian panjang 18 tahun  menjadi guru honorer, telah berubah  menjadi PPPK walaupun bukan PNS, tetapi sudah masuk golongan Aparatur sipil negara (ASN)," ucapnya haru.



"Semoga menjadi pahala disisi Allah SWT atas upaya bagi siapapun yang telah membantu dan membuat kebijakan ini, sehingga kami saat ini sudah berhak memakai baju korpri, yang selama ini sangat kami rindukan," paparnya.



Dikatakannya, selama ini, setiap datang ke sekolah pada hari Senin saat upacara bendera misalnya atau pertemuan lainnya sering timbul pertanyaan dalam hati melihat senior kami memakai baju korpri "kapan ya kami akan memakai baju kebanggaan korpri" ?


"Pada  Selasa, tanggal 18 Juli 2023 ini menjadi hari bersejarah bagi 763 guru honorer Kabupaten Sijunjung adalah hari pertama memakai seragam korpri," ucap Novri Welli.



"Kami akan ingat selalu nasehat Bapak Bupati dan wakil bupati Sijunjung, tunaikan tugas kewajiban dengan penuh ikhlas dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,  jangan berbuat dzalim sesama, balas kebaikan dengan kebaikan bukti orang yang bersyukur, pada saatnya akan kami realisasikan," papar Novri Welli.



#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS