Pemuda Jorong Rumbai dan Mahasiswa KKN Unand Padang Gelar Open Turnamen Sago Permai Cup I. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemuda Jorong Rumbai dan Mahasiswa KKN Unand Padang Gelar Open Turnamen Sago Permai Cup I.

Jumat, Juli 28, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Andalas (UNAND) Padang bersama pemuda dan masyarakat Jorong Rumbai Nagari Lalan akan mengadakan Open Turnamen Sago Permai Cup 1 Cabang Olahraga Voli yang akan berlangsung mulai dari tanggal 31 Juli – 15 Agustus 2023 mendatang. 



Ketua Panitia pelaksana  Fakhri didampingi Ketua Kelompok Mahasiswa KKN Unand Jorong Rumbai Teshar Al Basyir mengatakan,  acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa KKN UNAND  dengan warga setempat, serta mendorong partisipasi aktif dalam olahraga di lingkungan Jorong Rumbai dan sekitarnya.



OpenTurnamen Sago Permai Cup 1 dalam cabang olahraga voli ini berencana untuk melibatkan tim-tim dari berbagai usia dan dari berbagai daerah termasuk tim dari pemuda dan masyarakat sekitar.



"Dengan demikian, acara ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang meriah dan menggembirakan bagi seluruh peserta dan penonton," ungkap Fakhri manambahkan.



Wali Nagari Lalan, Martonis,  menyambut baik dan memberikan apresiasi atas inisiatif positif dari pemuda Jorong Rumbai dan mahasiswa KKN UNAND Padang  mengadakan acara tersebut.  



"Kegiatan yang disponsori oleh Pemuda Jorong Rumbai bersama mahasiswa KKN Unand Padang ini  sangat bagus, pantas diacungkan jempol," ungkap Martonis.




Lebih lanjut  Martonis,  mengungkapkan bahwa kegiatan Open Turnamen Sago Permai Cup 1 Cabang Voli sangatlah penting untuk mempererat hubungan antara generasi muda dan masyarakat setempat. 



Ia menyatakan bahwa melalui olahraga, terutama voli, masyarakat dapat bersatu dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan, tanpa memandang perbedaan latar belakang atau usia.



Wali Nagari Lalan juga mengungkapkan,  bahwa acara ini merupakan momen yang tepat untuk mengenalkan Jorong Rumbai kepada masyarakat di luar daerah. 


Dengan adanya "Open Turnamen Sago Permai Cup 1" yang melibatkan mahasiswa KKN UNAND sebagai bagian dari kepanitiaan diharapkan masyarakat tertarik untuk datang dan melihat potensi di bidang pariwisata, keindahan dan budaya yang dimiliki oleh Jorong Rumbai Nagari Lalan ini, ujar Martonis.



"Tidak hanya sebagai ajang kompetisi, Open Turnamen Sago Permai Cup 1 cabang bola voli ini juga menjadi momen untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat dalam semangat olahraga dan sportivitas. Seiring dengan itu juga akan menjadi momen terbaik  bagi seluruh masyarakat yang bergerak di bidang UMKM untuk dapat berjualan di sekitaran lokasi acara Open turnamen Sago Permai Cup 1 berlangsung," ungkap Fakhri dan Teshar.


Semoga Open Turnamen Voli ini sukses dilaksanakan dan memberikan manfaat yang positif bagi semua pihak yang terlibat. Selamat berkompetisi dan semoga semangat sportivitas senantiasa mengiringi setiap pertandingan.


Bagi Masyarakat Kabupaten Sijunjung dan sekitarnya sudah bisa melakukan pendaftaran yang telah dibuka dari tanggal 21 Juli – 30 Juli 2023. 


Untuk info lebih lanjut terkait Pendaftaran dan Registrasi Open Turnamen Sago Permai Cup 1 Cabang Voli ini dapat menghubungi Nomor Whatsapp kepanitiaan berikut ini : 

- Fakhri : 082347229628

- Yola : 082169625307



#GP | Herman | Teshar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS