Kapolsek Lubuk Tarok AKP H.Syafril, S.Pd Laksanakan Jumat Curhat di Jorong Batu Ajung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Lubuk Tarok AKP H.Syafril, S.Pd Laksanakan Jumat Curhat di Jorong Batu Ajung.

Jumat, Juli 28, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sekali merangkuah dayuang dua tiga pulau terlampaui. Begitulah kegiatan yang dilakoni Kapolsek Lubuk Tarok AKP H.Syafril, S.Pd di Jorong Batu Ajuang Nagari Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok, Jumat (28/7). 

Tepat pukul 12.00 sebelum masuknya waktu shalat Jumat di Masjid  Ubudiyah Batu Ajuang, AKP Syafril, S.Pd didampingi Anggotanya memberikan penyuluhan dan himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat dan jemaah masjid Ubudiyah.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau masyarakat untuk dapat berpartisipasi dan bekerjasama dengan pihak kepolisian Polsek Lubuk Tarok dalam memelihara dan menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Lubuk Tarok.


Setelah masuk waktu shalat Jumat sekira pukul 12.26 wib, Kapolsek Lubuk Tarok AKP H.Syafril, S.Pd didaulat  menjadi Khatib Jum'at di Masjid Ubudiyah Batu Ajuang.


Usai shalat Jumat, sekitar pukul 13.30 wib  AKP Syafril, S.Pd langsung mengadakan dialog dengan jemaah Jumat atau masyarakat setempat dengan kegiatan  "Jumat Curhat"  dalam suasana Jumat Curhat, masyarakat dapat menyampaikan berbagai saran dan keluhan tentang keamanan dan  lainnya kepada Kapolsek.


Dengan seksama dan penuh kekeluargaan AKP Syafril selaku Kapolsek Lubuk Tarok  membuka kran kepada masyarakat setempat, untuk bersuara menyampaikan unek uneknya terkait Kamtibmas, sebaliknya Kapolsek juga mengajak masyarakat, untuk dapat berpartisipasi dan bekerjasama dengan pihak kepolisian Polsek Lubuk Tarok dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Lubuk Tarok ini. 


"Alhamdulillah, semua kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat setempat," ungkap AKP H.Syafril, S.Pd yang dikenal dengan panggilan Buya itu.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS