Kirab Pemilu Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Ikut kan Satu Mobil Dalam Pawai Kenderaan Keliling Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kirab Pemilu Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Ikut kan Satu Mobil Dalam Pawai Kenderaan Keliling Sijunjung

Kamis, Juli 13, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Meskipun dengan membawa sebuah mobil, tetapi kita tidak risih apalagi malu dengan teman teman partai lain yang membawa beberapa mobil dalam pawai kenderaan keliling Sijunjung, Kamis (13/7) hari ini. 


Demikian diungkapkan oleh Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Sijunjung Asri kepada media di depan Kantor KPU Kabupaten Sijunjung, sebelum star pawai kenderaan Partai keliling Sijunjung siang Kamis tadi.


Lebih lanjut, Asri mantan Ketua Pemuda Negari Muaro dan pensiunan Pegawai Petanian Sumbar itu, mengungkapkan bahwa kirab pemilu saat ini bertujuan mensosialisasikan rangkaian kegiatan pemilu dan memperkenalkan partai peserta pemilu kepada masyarakat.


"Jadi Partai Kebangkitan Nusantara sebagai partai baru yang dipimpin Ketua Umum Gede Pasek Suardika, SH.,MH., harus tampil apa adanya, demi memperlihat keberadaan partai ini kepada masyarakat luas," kata Asri didampingi Sekretarisnya Burhafrizal yang akrab dipanggil Ay oleh teman teman.


Diakui oleh Asri, pada pemilu 2024 nanti kami hanya mendaftarkan 3 orang calon legislatif (Caleg) di Dapil Sijunjung 1  meliputi Kecamatan Sijunjung, Lubuk Tarok dan IV Nagari, yakni Asri, Burhafrizal (Ay) dan Syafni Bastia.


Sementara untuk Dapil Sijunjung II dan III Partai Kebangkitan Nusantara belum mendaftarkan anggota caleg  di Kabupaten Sijunjung. 


PKN Kabupaten Sijunjung dengan motto" Bersama PKN membangun Nagari yang sejahtera"  optimis bisa  duduk di DPRD Kabupaten Sijunjung sepanjang didukung oleh partisipasi masyarakat.


"Saat ini kami sebagai partai baru, hanya dalam memperkenalkan partai ke masyarakat luas di Sijunjung ini, terima kasih kepada media yang sudi mempublish partai PKN saat ini," ujar Asri.


#GP | Herman.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS