Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung Drs.Syamsul Arifin: Insyaallah Jemaah Haji Kita Tiba di BIM Padang Minggu besok pukul 08.05 Wib. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung Drs.Syamsul Arifin: Insyaallah Jemaah Haji Kita Tiba di BIM Padang Minggu besok pukul 08.05 Wib.

Sabtu, Juli 29, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Diperkirakan sejumlah 391 termasuk 4 orang petugas jemaah haji kloter 13 Padang akan terbang dari Bandara AMA Kota Madinah, Sabtu (29/7) pukul 19.00 WAS dan tiba di BIM Padang, Minggu (30/7) pukul 08.05 wib,  begitu  laporan estimasi kepulangan jamaah haji bersumber dari Data Siskohat 29 Juli 2023.



Demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung Drs.H. Syamsul Arifin ketika menjawab pertanyaan media Goparlement, Sabtu (29/7) malam ini.



Dikatakannya, datang dari Tanah Air ke Arab Saudi calon jemaah haji kita yang tergabung dalam kloter 13 Padang itu berjumlah 392 orang, terdiri dari jemaah 388 orang, 4 orang petugas dengan jenis kelamin 164 orang laki-laki dan 228 perempuan, dengan rincian dari Kabupaten Dharmaraya 224 orang dari  Kabupaten Sijunjung 162 orang, saat pulang khususnya  yang dari Kabupaten Sijunjung kurang perempuan satu orang an.Neni Wanti Muliani,  karena wafat di Arab Saudi Arabia.



Lebih lanjut, Syamsul Arifin mengatakan, kloter 13 Padang tersebut, terdiri dari 

Ketua kloter Asrizal Sutan Sari Alam dari Kabupaten Sijunjung, Pembimbing ibadah Nelson Samiun Maiya dari Kabupaten Dharmaraya, TKHK Mareza Dwithania Busmar dari Kota Sawahlunto dan WITA Mardiyanti Akmar dari Kabupaten Tanah Datar, serta PHD dua orang yaitu Irwan Wahab Mamang dari Kota Sawahlunto dan Mukhlis Muhammad Nur dari Kota Pariaman.


Ketika  dikonfirmasikan dengan Ketua Kloter 13 Padang Asrizal, MA di Kota Madinah membenarkan, kami sebanyak 391 orang yang tergabung dalam kloter 13 Padang akan terbang kembali ke Tanah Air Sabtu (29/7) pada pukul 19.00 WAS.


"Memang jumlahnya kurang satu dari jumlah pemberangkatan sebelumnya dari Tanah Air, sebab satu orang meninggal dunia di Arab Saudi An.Neni Wanti Muliani yang berasal dari Kabupaten Sijunjung," ungkap Asrizal.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS