Menyambut HUTRI ke 78 Tahun 2023 Warga IKIP Gotong Royong Bersihkan Lingkungan dan Bikin Gapura. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Menyambut HUTRI ke 78 Tahun 2023 Warga IKIP Gotong Royong Bersihkan Lingkungan dan Bikin Gapura.

Minggu, Juli 30, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Warga Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) Jorong Pematang Sari Bulan dipimpin ketuanya Syahriman, melaksanakan kegiatan gotong royong dalam menyambut peringatan HUTRI ke 78 tahun 2023 di taman mini pintu gerbang masuk Komplek IKIP, Ahad (30/7).


Selain membersihkan taman mini, membersihkan selokan, juga  lingkungan komplek, gotong royong tersebut, juga memasang tiang bendera merah putih serta membuat gapura dipintu masuk komplek IKIP.


"Hari Ahad ini, merupakan hari terbaik untuk melakukan kegiatan gotong royong membersihkan taman mini dan lingkungan kita masing masing, besok hari Senin warga kita akan masuk kantor lagi," ungkap Syahriman sambil menunggu datangnya  Marwah yang dipasang diarea pos ronda IKIP.


"Selain kita gotong royong membersihkan lingkungan dan taman kita juga harus gotong royong memakan jedah yang diantar oleh kaum ibu yang sangat melimpah di Pos ronda tersebut," lanjut Syahriman seloroh melihat begitu banyaknya ibu ibu mengantarkan berbagai jenis makanan saat gotong royong tersebut.


Syahriman yang anggota TNI di Kodim 0310/SSD itu, mengajak warga Perumahan Ipuh Permai untuk memasang atau menaikkan bendera merah putih di rumah masing masing selama bulan Agustus 2023.



Kepada warga juga diingatkan Syahriman, kita akan melaksanakan berbagai perlombaan permainan anak anak kita, sudah barang tentu membutuhkan biaya, oleh sebab itu diminta warga bisa badoncek demi kesuksesan kegiatan anak anak kita dikomplek ini.


Tidak saja dihadiri oleh Ketua IKIP  Syahriman dan sesepuh Drs Gusman Elde juga terlihat dua orang calon legislatif yang akan maju ke  DPRD Sijunjung tahun 2024 mendatang, melalui  PKS dan PDI dari warga perumahan IKIP sendiri.


"Semoga keduanya, bisa  sukses maju ke DPRD Kabupaten Sijunjung, sehingga bisa  menyerap aspirasi masyarakat  demi kelancaran pembangunan daerah kita ini," ungkap Uda Gusman mensuport kedua calon itu.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS