Bupati Sijunjung Dianugerahi Tokoh Penggerak Koperasi Madya, Ketua Dekopinda Sijunjung Muchlis Ikut Merasa Bahagia Dan Bangga. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Dianugerahi Tokoh Penggerak Koperasi Madya, Ketua Dekopinda Sijunjung Muchlis Ikut Merasa Bahagia Dan Bangga.

Minggu, Juli 23, 2023



Sijunjung(SUMBAR).GP- Bupati Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dianugerahi penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya oleh Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) saat menghadiri puncak Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung  Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita di Auditorium UNP, Minggu ( 23 Juli 2023 ).


Alhamdulillah hari ini kita menerima penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya oleh Dewan Koperasi Indonesia Dekopin,”ucap Bupati Benny seusai menerima penghargaan tersebut.


Terima kasih dan rasa syukur, sebab upaya Pemerintah Kabupaten Sijunjung yang terus bersinergi dengan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sijunjung, berbuah manis,”ungkapnya.


Penghargaan ini kita raih atas prestasi dari kepedulian kita terhadap pengembangan koperasi di Kabupaten Sijunjung ranah lansek manih yang kita cintai,”tambahnya.


“Penghargaan ini tentu semakin memotivasi kita untuk terus barbuat untuk kepentingan masyarakat. Bagaimana menggeliatkan perekonomian yang tujuan akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat,” jelas Benny


Koperasi ini menjadi sokoguru ekonomi nasional yang menjadi kekuatan yang kita buktikan di Sijunjung.


“Penghargaan ini kami persembahkan bagi koperasi yang ada di Kabupaten Sijunjung untuk lebih besar dan tumbuh lagi yang akan menopang perekonomian di Kabupaten Sijunjung,”tutupnya.


Ketua Dekopinda Kabupaten Sijunjung
Drs. Muchlis Anwar, SE,MM ketika diminta komentarnya terkait  dengan penghargaan yang diterima Bupati Sijunjung merasa bangga dan  bahagia sekali.

"Tentu kami orang Dekopinda Kabupaten Sijunjung merasa bangga dan bahagia dengan penghargaan yang diterima Bupati Benny sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) saat ini," ujarnya.

Dengan harapan, kata Muchlis tentu akan membawa perkembangan kehidupan
perkoperasian lebih pari purna lagi  di bumi lansek manih ini kedepannya.

Dikatakannya, memang tidak bisa dipungkiri,  kalau koperasi dan UKM adalah merupakan bagian bentuk usaha terbesar dan perlu mendapat perhatian dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Sijunjung.

#GP | Herman | Noven


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS