Bila Silaturahmi Terjalin Lebih Kuat Dari Tarikan dan Dorongan Gajah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bila Silaturahmi Terjalin Lebih Kuat Dari Tarikan dan Dorongan Gajah.

Selasa, Juli 11, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP - Bisa dibayangkan seekor Gajah berkehendak dengan gampang merobohkan sebuah pokok pohon dihutan, bila ngamuk kenderaan yang melintasi dijalan rayapun dihadangnya.


Demikianlah juga Silaturahmi sudah bersemi dihati sesama, ungkap Lazuardi alumni PGAN Padang Sibusuk mengungkapkan kepada media saat bersilaturahmi dengan teman teman di sebuah cafe Muaro Kelaban, Senin (10/7).


Alumni kecil kecilan dengan 8 orang yang hadir ketika itu, berawal dari undangan seorang Djamilus alumni PGA Padang Sibusuk yang duduk dikelas I PGAN Padang Sibusuk pada tahun   1971.


Djamilus putera  Koto Panjang Tanjung Ampalu seangkatan dengan Ratmis, Nurmainis, Fitmawati dan lainnya, kini bekerja sebagai pegawai fungsional di Kemenkumham pusat  dengan pangkat dan golongan IV D.



Lazuardi bercerita, Djamil nelpon saya bulan lalu ," Saya pulang ke kampung bersama isteri pada awal Juli 2023 tolong kumpulkan teman teman kita, mari ngopi ngopi di Warkop untuk lepas kangen," ungkap Lazuardi membuka cerita diawal reunian kemarin.


"Maka  terjadilah pertemuan kita hari ini," papar Lazuardi yang hanya sampai kelas IV di PGAN Padang Sibusuk.


 "Djamilus sendiri hanya sampai kelas IV di PGAN Padang Sibusuk, selanjutnya Djamilus pindah ke MAN dan tamat di MAN Palangki," ucap Lazuardi 



Hadir dalam pertemuan singkat itu, Fitmawati,  Nurmainis, Djamilus dan isterinya,  Herman, Ujang Hefrulius, Lazuardi dan isterinya dari Dharmaraya.


"Meskipun jauh dari Dharmasraya dan rintangan beberapa titik jalan buka tutup akibat perbaikan jalan di lintas Sumatera tidak jadi halangan untuk Silaturahmi ini, Silaturahmi memperpanjang usia dan meluaskan Rezki," ujar Lazuardi pensiunan pejabat Dharmaraya itu. 


Tidak lebih dua jam pertemuan itu, salaman, makan dan minum, cerita soal pekerjaan lama, soal sekolah dan tanya jawab soal jumlah anak dan cucu masing masing, semua bergembira ria dan berpoto poto selesai lah acara sore itu.


"Terima kasih teman teman semua, telah sudi menghadiri undangan kami bersama keluarga disini," ungkap Djamilus sembari menyelipkan sebuah amplop warna putih sambil bersalaman.


"Semoga Djamil dan keluarga serta kita semua sehat dan bahagia selalu," ungkap Ujang Hefrulius mengakhiri kegiatan reunian kecil itu.



#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS