Khatib Idul Adha H. Doni Saputra, Lc : Mari Kita Teladani Kesabaran dan Kepatuhan Keluarga Ibrahim Terhadap Perintah Allah SWT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Khatib Idul Adha H. Doni Saputra, Lc : Mari Kita Teladani Kesabaran dan Kepatuhan Keluarga Ibrahim Terhadap Perintah Allah SWT

Rabu, Juni 28, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Shalat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriyah dilaksanakan pada Rabu (28/6/2023) di Masjid Baitul Makmur, Perumnas Ipuh Permai, Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung. 


Ketua Pengurus Masjid Baitul Makmur H.Kepridaus, S.Ag mengatakan, bertindak selaku khatib  Ustadz H. Doni Saputra, Lc dan Imam  Ustadz Randi yang juga imam tetap Masjid Baitul Makmur.


Dalam khotbahnya, Ustadz Doni mengajak jemaah untuk meneladani sifat Nabi Ibrahim Alaihi Salam beserta istri dan anaknya. 


"Marilah kita jadikan kesabaran serta kepatuhan Nabi Ibrahim sekeluarga sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari," imbau ustadz  Doni dihadapan jemaah. 


Ratusan jemaah yang memadati mesjid tersebut, terdiri dari warga Perumahan Sari Ipuh Permai, Karya Dharma I, Karya Dharma II serta Maxima Residence.


"Pelaksanaan kurban akan dilaksanakan besok pagi mulai pukul 08.00 Wib dan bagi jemaah yang merayakan Ied Kamis (29/6) besok maka hewan kurbannya disembelih usai jemaah selesai shalat,"  H. Kepridaus, S.Ag.


Disebutkan Ustadz Kepridaus, jumlah  infak dari jemaah shalat idul adha tadi  belum sempat dihitung sedangkan jumlah hewan kurban yang akan disembelih, Kamis  besok sebanyak  6 ekor sapi.


#GP | Herman.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS