Kepala SMKN 4 Sijunjung Addurorul Muntasiroh, S.Pd : Bangga Dengan Prestasi Willa Demala Citra dan Ferdy Dwi Ardianto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMKN 4 Sijunjung Addurorul Muntasiroh, S.Pd : Bangga Dengan Prestasi Willa Demala Citra dan Ferdy Dwi Ardianto.

Jumat, Juni 02, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP - Sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) SMKN 4 Sijunjung, saya pasti bangga dan bahagialah dengan  prestasi yang telah dicapai ananda Willa Demala Citra dan Ferdy Dwi Ardianto.


Hal itu diungkapkan Addurorul Muntasiroh, S.Pd ketika menjawab pertanyaan media Goparlement, Jumat (2/5)  dengan ditetapkannya dua orang anggota pramuka  gudep SMKN 4 Sijunjung mengikuti  Reimuna Nasional tahun 2023 di Cibubur bulan Agustus mendatang oleh Kwarcab Pramuka Kabupaten Sijunjung.


"Ini adalah bukti  kegiatan kepramukaan yang kami laksanakan, setiap hari Kamis di Sekolah  mampu memberikan dampak positif sekaligus mendulang prestasi dibidang kepramukaan," ujar Mumun panggilan akrabnya Kepala SMKN 4 Sijunjung itu.



Menurut Mumun,  Willa Demala Citra merupakan purna paskibraka Provinsi Sumbar  utusan Kabupaten Sijunjung   satu-satunya wakil dari  SMK Kabupaten  Sijunjung pada  tahun 2022 lalu,  sedangkan Ferdy Dwi  Ardianto merupakan purna paskibraka Kabupaten Sijunjung Sijunjung pada  tahun 2022 juga.



"Keduanya, selain aktif pada kegiatan  ekstrakulikuler pramuka, mereka juga di ekskul basket dan keduanya punya cita cita masuk TNI/Polri," papar Mumun gembira.


Willa Demala Citra bercita cita Ingin jadi Polwan 



Willa Demala Citra, lahir di Parit Rantang Kecamatan Kamang Baru, 18 Desember 2005 punya prestasi di bidang akademik peringkat 3 di kelas XAkl1, peringkat 4 kelas XI Akl1. 



Pada  bidang non akademik Purna paskibraka Sumbar 2022 ini juga  sering mengikuti event basket,  juara 2 lomba menari, dan  bidang pramuka sering mengikuti lomba PBB.


Willa panggilan akrabnya, anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Ade Marlizon dan Hasmeri ini  bercita-cita menjadi anggota Polisi Wanita (Polwan) punya moto hidup: "pantang mundur" & nothing is impossible yang memiliki  hobi menari, dan basket dibidang olahraga.



Ferdy Dwi Ardianto ingin Jadi Anggota TNI- AD



Ferdy Dwi Ardianto, yang lahir di Sungai Tambang, 12 Maret 2005 anak ke 2 dari dua bersaudara dari pasangan ayah bundanya,  kepada media mengaku bercita-cita menjadi menjadi TNI AD nantinya.





"Pantang menyerah, selalu berusaha menjadi yang terbaik sudah menjadi karakter dari seorang Ferdy. Sehingga apapun yang diamanahkan kepadanya tidak ada yang tidak tuntas," terang Mumun.



Selain berprestasi di akademik, Ferdy juga memiliki segudang prestasi diluar akademik seperti pernah jadi Paskibra Kabupaten Sijunjung tahun 2022 pernah juara PBB tingkat Kabupaten Sijunjung, dan saya menjadi dantonnya ketika itu.



Atlit voli dan badminton ini  akan mengikuti kegiatan Reimuna  Nasional  di Cibubur  tanggal 12 Agustus 2023 utusan Kwarcab Sijunjung memilik motto hidup "Genggamlah dunia sebelum dunia menggenggam mu, Belajarlah dari Kegagalan adalah hal yang bijak" 


"Kami akan berusaha mengharumkan nama Kabupaten Sijunjung dalam event Reimuna Nasional nanti," ujar kedua siswa SMKN 4 Sijunjung itu optimis.


"Tentu kami sangat berterima kasih kepada  wakil kesiswaan, pembina ekskul, pelatih pramuka dan teristimewa buat  Kakak Carli Marlinton dan Sepman Hadi dan segenap Pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Sijunjung," ungkap Mumun sang Kamabigus SMKN 4 Sijunjung.

#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS