Kemenag Syamsul Arifin : CJH Kloter 13 Padang Selamat Mendarat di Bandara AMAA Madinah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kemenag Syamsul Arifin : CJH Kloter 13 Padang Selamat Mendarat di Bandara AMAA Madinah.

Minggu, Juni 18, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Calon Jemaah Haji Kabupaten Sijunjung yang berjumlah 162 orang bersama  392 orang calon jemaah  lainnya pada kloter 13 Padang,  telah mendarat dengan selamat di Bandara AMAA Madinah, Ahad (18/6) pukul 03.54 waktu Madinah.


Demikian laporan yang diterima via WhatsApp petugas haji Asrizal, MA dari Madinah, ungkap Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung Drs.Syamsul Arifin kepada media Goparlement dalam pesan WhatsAppnya, Ahad (18/6).


"Alhamdulillah, kami telah mendarat dengan selamat di Bandara AMAA Madinah, Ahad (18/6)  pukul 03.54 waktu setempat dan kondisi jemaah dalam keadaan sehat walafiat," tulis Asrizal dalam WhatsAppnya.


Menurut Syamsul Arifin, laporannya itu ditujukan kepada Bapak  Bapak Kakanwil Kemenag Agama Provinsi Sumbar,  Bapak kepala Bidang PHU  dan kepada  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung dan Kepala Kantor kementerian Agama Dharmasraya.


Dikatakan Syamsul Arifin "kloter  Pdg 13 telah mendarat dengan selamat di Bandara AMAA Madinah jumlah jemaah 388 orang + 4 orang petugas jumlah seluruhnya 392. Kondisi  Jemaah  dalam keadaan Sehat wal afiat .mendarat pukul  03.54 waktu Madinah"


Lebih lanjut, Syamsul Arifin mengatakan, dirinya bersama  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir mengantarkan calon jemaah haji kloter 13 Padang sampai ke tangga pesawat, Sabtu (17/6) malam.


"Alhamdulillah, semoga CHJ kita sehat dan lancar melakukan rangkaian kegiatan ibadah haji, semoga juga memperoleh predikat mabrur," ungkap Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung itu.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS