Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH MH Ambil Apel Kasatkamling - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH MH Ambil Apel Kasatkamling

Rabu, Juni 21, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH MH,  mengambil apel Kasatkamling Polres Sijunjung, di halaman Mapolres Muaro, Rabu (21/6) pagi.


              

Apel Kasatkamling yang dimulai, pukul 08.00 wib itu mengambil tema " DALAM RANGKA MENINGKATKAN HARKAMTIBMAS MENJELANG PEMILU SERENTAK tahun 2024".


Hadir dalam apel tersebut, Bupati Sijunjung yang  di wakili oleh Asisten 1 dr EDWIN SUPRAYOGI,  Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung di wakili oleh Wakil Ketua  Syofian Hendri, S.Pd.I. MM., Dandim 0310 /SSD, Kajari Sijunjung,  Ketua Pengadilan  Negeri  Muaro,  Kepala Lapas Kelas 2 b  Muaro Sijunjung,  Ketua pengadilan Agama Muaro, Para  PJU Polres Sijunjung dan Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung.


Peserta apel Kasatkamling terdiri dari 1 pleton pasukan Polres Sijunjung, 1 pleton Bhabinkamtibmas,  1 pleton polsus lapas klas 2 b Muaro,  1 pleton Linmas dan 

1 pleton Kasatkamling.


Bertindak sebagai perwira penanggung jawab Apel Kasat Binmas  AKP ADMI RAFLIS,SH yang melapor terhadap Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH MH., selaku pengambil apel.



Dalam amanatnya Kapolres Sijunjung menyampaikan amanat Kapolri terhadap peserta apel yang intinya,  Satkamling harus senantiasa bersinergi dengan TNI-POLRI dan pemangku kepentingan lainnya dalam meningkatkan Harkamtibmas menjelang pemilu serentak tahun 2024.


Pada kesempatan tersebut juga dibacakan Skep Kapolres Sijunjung tentang pemenang lomba Pos SatKamling sejajaran Polres hasil penilaian yang di laksanakan pada tgl 5 dan 6 Juni  dengan rincian sebagai berikut; 


Juara 1 ditempati  oleh pos SatKamling Bhakti Praja Jorong  Bukik Malintang Nagari  Koto Tuo Kecamatan IV Nagari, juara 2 adalah Pos Satkamling Jorong  Tanjung Alam Nagari Kumanis Kecamatan Sumpur Kudus dan juara 3 diraih  oleh pos SatKamling Jorong  Koran Nagari  Pematang Panjang Kecamatan Sijunjung. 



Kepada para juara diberikan piagam, reward dan uang pembinaan terhadap peserta lomba Pos Satkamling oleh Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH MH.,di dampingi  Forkopimda sebagai bentuk apresiasi polri terhadap SatKamling.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,"  ujar Kasat Binmas Polres Sijunjung AKP Admi Raflis, SH. 


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS